👍 Sepakbola Italia

Rossoneri Bakal Segera Dapatkan Pemain Baru di Bursa Transfer Musim Dingin 2021

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengaku optimis manajemen Rossoneri akan mendatangkan pemain baru ke San Siro pada bursa transfer musim dingin 2021 ini.

Milan tampil apik sejak musim 2019-20 lalu. Namun mereka tak merasa puas dengan skuat yang dimilikinya sekarang ini.

Milan pun disebut masih ingin mendatangkan beberapa pemain baru lagi. Khususnya di pos bek tengah dan gelandang bertahan.

Sejumlah nama telah dikaitkan dengan Milan. Namun sampai sepekan lebih usai bursa transfer musim dingin dibuka, Rossoneri belum memboyong pemain baru.

Stefano Pioli angkat bicara soal gosip yang berseliweran terkait aktivitas AC Milan di bursa transfer Januari 2021 ini. Ia mengaku optimis manajemen klub akan membelikanya pemain baru pada pertengahan musim ini.


“Ada hubungan yang baik antara area teknis dan kepemilikan, saya pikir kami akan melakukan sesuatu,” kata Pioli seperti dilansir Fooball Italia.

Akan tetapi, Pioli menambahkan Milan tak akan memaksakan diri jika memang ternyata pemain yang mereka incar sulit didatangkan pada musim dingin ini. Ia mengatakan klub bisa mencoba peruntungannya di lain waktu.

“Kami tidak bisa terburu-buru. Kami akan melakukannya ketika dan jika ada kemungkinan,” tegasnya.

AC Milan belakangan ini dikaitkan dengan bek Strasbourg, Mohamed Simakan. Bahkan Milan disebut sudah melakukan negosiasi dengan klub Prancis tersebut.

Milan pun disebut segera menemukan kesepakatan dengan Strasbourg. Di sisi lain Simakan juga dikabarkan sudah sepakat dengan tawaran kontrak Rossoneri.

Stefano Pioli ditanya soal gosip tersebut. Akan tetapi ia menolak berkomentar terkait bek 20 tahun tersebut.

“Saya tidak punya komentar untuk dibuat. Saya mengomentari pemain yang saya latih,” tegas Pioli.

Selain Mohamed Simakan, kabarnya AC Milan juga meminati gelandang Toulouse, Kouadio Kone. Namun Milan disebut kalah dalam perburuan Kone karena sang pemain disebut akan merapat ke Gladbach.

To Top