👍 Berita Bola

Ross Barkley Masih Punya Masa Depan di Chelsea

Ross Barkley tidak perlu khawatir mengenai masa depannya. Gelandang 26 tahun itu diberitakan masih masuk dalam rencana Frank Lampard di Chelsea.

Barkley sendiri merupakan pemain Chelsea. Namun dua musim terakhir, ia kesulitan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Stamford Bridge karena cedera yang berkepanjangan.

Alhasil musim ini, ia harus mengungsi ke Aston Villa. Ia dipinjamkan ke tim asal Midlands itu selama satu musim agar mendapatkan jam bermain yang cukup.

90min mengklaim bahwa Barkley tidak perlu merasa khawatir karirnya di Chelsea sudah habis. Pasalnya ia masih masuk dalam rencana sang manajer, Frank Lampard.


Menurut laporan tersebut, Lampard sangat menyukai gaya dan karakteristik permainan Barkley.

Ia menilai sang gelandang punya kemiripan dengan dirinya saat masih aktif bermain. Jadi ia menilai Barkley bisa menjadi pemain yang krusial bagi Chelsea.

Ia sengaja meminjamkan Barkley ke Villa agar sang gelandang menjadi lebih percaya diri dengan bermain reguler di sana.

Menurut laporan tersebut, Lampard juga memantau perkembangan Barkley di Villa.

Ia senang karena sang gelandang sudah mulai percaya diri. Ini terbukti dari tiga gol dan satu assist yang ia buat dari delapan penampilan untuk The Villans.

Lampard siap memberikan kesempatan untuk Barkley unjuk gigi di skuat Chelsea musim depan jika ia bisa melanjutkan performanya tersebut.

Berkat performa apik Barkley, Aston Villa kini berada di papan atas EPL.

Mereka menempati peringkat enam klasemen sementara EPL, terpaut satu peringkat dari Chelsea.

To Top