👍 Sepakbola Inggris

Romelu Lukaku Jadi Target Utama Chelsea Bila Gagal Dapatkan Haaland

Chelsea punya rencana cadangan jika gagal merekrut Erling Haaland musim panas nanti. Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, jadi incaran The Blues.

Chelsea ingin mengatasi masalah di lini depannya, yakni kurang menggigit. Sebab, juru gedornya sekarang belum memuaskan.

Tammy Abraham inkonsistensi, sementara Olivier Giroud sudah mulai menua. Adapun Timo Werner dan Kai Havertz, yang dibeli mahal pada musim panas tahun lalu, total baru menyumbang 15 gol sejauh ini.

Kini, Chelsea pun kabarnya mengincar Erling Haaland. Striker muda Borussia Dortmund itu memang cukup tajam, dengan mampu membuat 77 gol dalam dua musim terakhir.

Masalahnya, bukan cuma Chelsea yang berminat merekrut Haaland. Banyak raksasa Eropa mengincarnya juga, dari Real Madrid, Barcelona, Manchester City dan Manchester United.


Apalagi, sempat tersiar rumor Chelsea bukan masuk daftar klub yang ingin disinggahi Haaland jika pindah. Maka, Si Biru mencari alternatif lain.

Menurut laporan Telegraph, Chelsea pun menginginkan kembali Romelu Lukaku andai gagal merekrut Erling Haaland. Striker Belgia itu juga masih on fire.

Lukaku sudah membuat 59 gol di Inter, sejak dibeli dari Manchester United. Penyerang 27 tahun itu bahkan berpeluang membawa Nerazzurri juara Liga Italia musim ini.

Lukaku sendiri punya cerita bersama Chelsea. Klub asal London itu menjadi pijakan pertamanya, sejak meninggalkan Anderlecht pada 2011.

Namun, Lukaku kesulitan di Chelsea. Ia sempat dipinjamkan ke klub lain, dengan total cuma punya 15 penampilan. Lukaku baru bersinar di Everton, dengan mampu bikin 87 gol selama tiga musim, dan pindah ke MU, dengan catatan 42 gol.

To Top
taruhan bola online