👍 Sepakbola Italia

Romelu Lukaku Dikabarkan Tolak Tawaran Manchester City

Bomber andalan Inter Milan, Romelu Lukaku dikabarkan akan menolak pinangan yang ajukan klub kaya raya Premier League, Manchester City pada musim panas mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester City diklaim bakal mengejar tanda tangan Lukaku untuk dijadikan sebagai pengganti Sergio Aguero yang bakal habis kontrak pada Juni mendatang.

Berbekal dana transfer sekitar 200 juta poundsterling pada musim panas mendatang, City siap menggaet striker haus gol baru, dan Lukaku diyakini menjadi targetnya.

Namun, keinginan Manchester City memboyong Lukaku ke Etihad Stadium sepertinya harus bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, striker asal Belgia itu tak punya keinginan kembali ke Premier League.

Dilansir The Express Sport, Lukaku tak memiliki rencana untuk meninggalkan Inter dalam waktu dekat. Lukaku sendiri masih terikat kontrak bersama Nerazzurri hingga 2023 mendatang.

Ketertarikan Manchester City terhadap Lukaku sangat wajar jika melihat ketajaman luar biasa yang diperlihatkan penyerang 27 tahun itu bersama Inter dalam dua musim belakangan.

Penolakan Lukaku terhadap City bisa jadi karena ia tak mau mengkhianati klub tetangga, Manchester United yang pernah ia perkuat pada periode 2017 hingga 2019 silam.

Selama dua musim menjadi ujung tombak utama tim Setan Merah, Lukaku tercatat menciptakan 42 gol dalam 96 penampilan di semua kompetisi.

Sebelumnya, Lukaku juga sempat memperkuat beberapa klub Premier League lainnya, mulai dari Everton, West Brom, hingga klubnya di masa muda, Chelsea.

To Top
taruhan bola online