Site icon Berita Sepak Bola Terkini | scoreindonesia

Roma Siapkan 5 Pemain Kunci Untuk Madrid

Roma Siapkan 5 Pemain Kunci Untuk Madrid

Berita Bola – AS Roma akan lakukan jamuan Los Blancos (Real Madrid) babak pertama babak 16 besar Liga Champions 2015/16, Kamis (18/2). Fabio Pecchia, eks asisten pengasuh Madrid di era singkat Rafael Benitez, percaya Roma punya peluang untuk menaklukkan El Real.

berbasickan Pecchia, ada 5 pemain yang bisa menjadi kunci keberhasilan menang Giallorossi. Dari 5 pemain itu, dua diantaranya ialah pemain yang baru gabung di Transfer window musim dingin tempo hari. Mereka ialah Diego Perotti dan Stephan El Shaarawy.

Pecchia menilai, dipadu kelebihan Mohamed Salah, Edin Dzeko dan Miralem Pjanic, Roma ialah tim beresiko. akan tetapi, di hadapan kemampuan Madrid, pengasuh anyar Roma Luciano Spalletti juga tak boleh melupakan barisan belakangnya.

“ini duel terbuka, Walau Real sedikit difavoritkan. Roma sudah berkembang, tapi saya tidak paham apakah waktu satu bulan (sejak mengganti Rudi Garcia yang dipecat) cukup bagi Luciano Spalletti untuk laga sebesar ini. Luciano harus terlebih dahulu melakukan pengembalian jati diri timnya,” kata Pecchia pada La Gazzetta dello Sport.

“Mereka harus memaksimumkan kecepatan Mohamed Salah, Diego Perotti dan Stephan El Shaarawy, kemampuan fisik Edin Dzeko dan permainan berkelas Miralem Pjanic. Mereka juga harus konsentrasi penuh di lini pertahanan”

Sama layaknya Roma, kubu Madrid juga melakukan pergantian pengasuh di tengah jalan. Benitez dan stafnya, terhitung Pecchia, dipecat. Madrid lantas mengangkat Zinedine Zidane Selayak pengasuh utama.

“Di periode layaknya sekarang ini, pada waktu itu pengasuh baru datang, mutu pribadial pemain bakal lebih mempunyai peran daripada tim,” tutur Pecchia.

“Madrid ialah tim yang sudah terbiasa bermain di level Eropa, akan tetapi Roma mungkin tetap mempunyai ingatan kekalahan telak melawan Barcelona (di fase kelompok) dan Bayern Munchen (musim lalu). itu bisa membebani mereka,” pungkasnya

Roma Siapkan 5 Pemain Kunci Untuk Madrid