👍 Sepakbola Spanyol

Real Madrid masih memiliki peluang jadi juara La Liga musim ini

Nevded Sebut Pogba Sudah Ada yang Menawar

www.indolivescore.com – Bek Real Madrid Pepe menegaskan bahwa timnya tidak akan menyerah untuk mengejar gelar juara La Liga Spanyol musim ini usai tumbang di markas Barcelona dini hari tadi (23/3).

Seperti yang diketahui, akibat kekalahan tersebut, Los Blancos kini tertinggal empat angka dari Blaugranayang memuncaki klasemen sementara.

“Kami pergi dengan sedih karena kami menjalani babak pertama dengan nyaman. Kami banyak menguasai bola, banyak menggerakan bola dan memiliki banyak peluang. Barcelona hanya menyerang satu kali melalui bola mati dan mencetak gol,” ujar Pepe.

“Mentalitas kami berubah ketika mereka mencetak gol kedua, gol tersebut menentukan pertandingan karena kami banyak mengambil resiko. Kami ingin melakukan lebih banyak dengan hati kami daripada dengan kepala.

“Masih ada beberapa pertandingan. Kami tahu, penting untuk menang di sini tetapi kami harus tetap bekerja keras. kami memiliki kualitas untuk bersaing dengan Barcelona.


“Kami tidak akan membuang liga Spanyol, kami akan berjuang hingga akhir karena itulah yang diharapkan dari Real Madrid. Kami memiliki contoh seperti musim lalu.”

To Top