👍 Sepakbola Spanyol

Real Madrid Jadikan Striker Liverpool Prioritas Utama di Bursa Transfer

Madrid – Real Madrid dikabarkan sempat menetapkan pandangan mereka untuk penandatanganan pemain sayap Liverpool, Sadio Mane, selama jendela transfer musim panas.

Real Madrid tertarik ingin merekrutnya menyusul penampilan cemerlang Sane musim ini. Sejak pindah ke Anfield pada 2016, Mane telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Sane sudah menyumbang 72 gol dari 148 penampilan di semua kompetisi. Pemain 27 tahun saat ini memiliki tiga setengah tahun tersisa di kontraknya.

Dan, Liverpool masih terbuka untuk memperpanjang kesepakatan lebih lanjut dengan Mane. Namun, menurut laporan di Spanyol, Real Madrid telah mengidentifikasi pemain internasional Senegal sebagai salah satu target transfer utama mereka.

Terlepas dari pembelian besar-besaran Eden Hazard awal tahun ini, Madrid masih ada keinginan untuk menambahkan nama besar lainnya. Kedatangan Mane berpotensi sebagai pengganti Gareth Bale.


Liverpool akan menuntut lebih dari 100 juta pounds untuk Mane. Tapi, penilaian mereka kemungkinan akan jauh lebih tinggi mengingat status Mane di raksasa Merseyside

To Top