👍 Berita Bola

Real Madrid Boyong Jules Kounde Usai Mendatangkan David Alaba

Juara bertahan La Liga, Real Madrid nampaknya akan kembali mendatangkan bek tengah baru di musim panas nanti. Los Blancos dilaporkan tengah mencoba memboyong Jules Kounde dari Sevilla.

Sudah menjadi rahasia umum jika Real Madrid tengah berburu bek tengah baru. Zinedine Zidane merasa opsi di lini pertahanannya terlalu terbatas sehingga ia ingin berburu bek tengah baru.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Real Madrid sudah mendapatkan satu bek. Mereka akan mengunci transfer David Alaba dari Bayern Munchen sebagai free agent.

Dilansir AS, Real Madrid tidak puas dengan Alaba saja. Mereka juga dilaporkan akan mencoba memboyong Jules Kounde di musim panas nanti.


Menurut laporan tersebut, Real Madrid memang membutuhkan setidaknya dua bek tengah baru.

Pasalnya Raphael Varane juga digosipkan akan hengkang dari Real Madrid. Sehingga ada lubang di pertahanan El Real musim depan yang saat ini sudah keropos.

Zidane menilai selain Alaba, Real Madrid perlu mendatangkan satu bek tengah lagi yang bisa menjadi andalan untuk bertahun-tahun ke depan,”

Laporan itu mengklaim bahwa bek berikutnya yang diincar Real Madrid adalah Jules Kounde.

Sang bek memang tengah naik daun dalam dua musim terakhir. Karena ia tampil dengan sangat kokoh di jantung pertahanan Sevilla.

Zidane menilai Kounde bakal jadi pengganti yang sempurna bagi Varane di musim panas nanti.

Real Madrid harus siap bekerja keras untuk mengamankan jasa Kounde.

Karena sang bek dilaporkan membanderol sang bek di angka 80 juta Euro.

To Top
taruhan bola online