👍 Sepakbola Spanyol

Real Madrid Akan Wujudkan Duet Kylian Mbappe dan Erling Haaland?

Jakarta – Real Madrid sudah mulai merencakan perubahan besar untuk musim depan. Lini depan menjadi satu di antara atensi terbesar manajemen Real Madrid. Pada musim ini, hanya mengandalkan Karim Benzema menjadi sesuatu yang membuat El Real tak leluasa.

Marca merilis, Real Madrid tengah menyiapkan langkah besar demi lini penggempur yang yahud. Yup, Los Blancos ingin mendatangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland, secara bersamaan.

Artinya, Real Madrid ingin musim depan ada nama Mbappe dan Haaland pada formasi inti armada Zinedine Zidane. Ketertarikan Madrid terhadap Mbappe bukan hal baru alias sudah menjadi menu langganan di bursa transfer beberapa musim terakhir. Kali ini, Mbappe ditemani Haaland yang juga fenomenal.

Striker 19 tahun ini jadi sensasi baru dunia sepak bola setahun terakhir. Haaland tampil impresif bersama RB Salzburg di usia yang sangat muda, sekarang dia melanjutkan perkembangan impresifnya bersama Borussia Dortmund.

Mengutip Marca, dua pemain ini masuk radar Real Madrid untuk proyek jangka panjang pembangunan skuad. Mbappe sudah lama diincar Florentino Perez, Haaland jadi kandidat setelah tampil impresif semusim terakhir.


Sejauh ini, Mbappe masih jadi target utama Real Madrid, tapi transfer ini tidak mudah. PSG tidak akan melepas Mbappe begitu saja, Real Madrid harus merogoh kocek cukup dalam.

Haaland, di sisi lain, masih jadi alternatif yang lebih mudah dan lebih murah. Dia sudah benar pindah ke Dortmund untuk mengembangkan kemampuan tanpa khawatir menghadapi tekanan besar.

Real Madrid boleh berambisi, tapi belum pasti semuanya berhasil. Mendatangkan kedua striker itu saja butuh usaha ekstra, tantangan untuk Perez dan timnya.

Terlebih, andai keduanya berhasil didatangkan pun, Real Madrid masih akan menghadapi masalah besar lainnya. Belum tentu Mbappe dan Haaland bisa main bareng bersama.

Bagaimanapun, Los Blancos akan berusaha mendapatkan dua striker muda berbakat itu, paling tidak salah satunya. Performa Karim Benzema mulai menurun, waktunya Madrid mempersiapkan striker baru.

To Top