Site icon Berita Sepak Bola Terkini | scoreindonesia

Raksasa Premier League Chelsea Berencana Rekrut Denzel Dumfries Dari Inter Milan

Klub Premier League, Chelsea dilaporkan belum akan berhenti belanja. Terbaru, The Blues dilaporkan akan mencoba merekrut Denzel Dumfries dari Inter Milan.

Chelsea lagi hedon di bursa transfer musim dingin. The Blues merekrut banyak pemain baru untuk mendongkrak performa mereka yang lagi lesu.

Tim asal London Barat itu baru-baru ini diyakini akan menuntaskan transfer keenam mereka. Chelsea disebut akan merekrut Noni Madueke dari PSV Eindhoven.

Laporan La Repubblica mengklaim bahwa Madueke bukan rekrutan terakhir Chelsea di musim dingin ini. The Blues dilaporkan akan mencoba merekrut Denzel Dumfries dari Inter Milan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea ingin merekrut Dumfries karena kebutuhannya mendesak.

The Blues tidak bisa memainkan Reece James sampai bulan Maret nanti. Alhasil hanya Cesar Azpilicueta yang tersisa di pos bek kanannya.

Graham Potter ingin ada tambahan personil di pos tersebut karena terlalu beresiko mengandalkan Azpilicueta seorang. Itulah mengapa ia ingin merekrut Dumfries yang tampil menawan di Piala Dunia 2022 kemarin.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea benar-benar serius ingin mendatangkan Dumfries ke London Barat.

Mereka dilaporkan sudah melepaskan tawaran perdana ke Inter Milan. The Blues menawari bayaran sebesar 35 juta Euro untuk jasa bek timnas Belanda tersebut.

Chelsea merasa tawaran mereka itu sudah cukup besar. Jadi mereka berharap manajemen Inter mau melepaskan sang bek.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tawaran Chelsea itu kemungkinan besar akan ditolak oleh Inter Milan.

Nerrazurri dilaporkan menginginkan bayaran sebesar 55 juta Euro untuk jasa sang bek.