👍 Berita Bola

Rafael Leao Bahagia Dengan Golnya ke Gawang Lazio

Penyerang AC Milan Rafael Leao mengaku senang bisa mencetak gol lawan Lazio namun ia merasa dirinya masih harus memperbaiki konsistensi permainannya.

Milan menghadapi ujian berat pertamanya pada musim 2021-22 ini. Mereka berduel lawan Lazio di pekan ketiga Serie A di San Siro, Minggu (12/09/2021) malam WIB.

Duel berlangsung dengan alot. Lazio sedikit mendominasi penguasaan bola tapi Milan bermain dengan lebih agresif.

Milan mencatatkan 21 tembakan. Hanya tiga saja yang tepat ke sasaran.

AC Milan akhirnya menang dengan skor 2-0. Gol pertama dicetak oleh Rafael Leao.

Gol ini tercipta dengan apik. Ia menusuk ke jantung pertahanan Lazio dan kemudian melakukan umpan satu-dua dengan Ante Rebic pada menit ke-45.

Di tengah kotak penalti, Leao pun bisa dengan mudah menjebol gawang Lazio. Pemain Portugal itu tentu merasa sangat bahagia bisa mencetak gol bagi Rossoneri.

“Saya pikir itu adalah gol yang bagus tetapi di atas semua itu, ada kerja hebat dari tim yang bekerja dengan sangat baik. Saya senang,” seru Leao pada DAZN, via Sempre Milan.

Rafael Leao tentu saja merasa sangat senang dengan golnya bagi AC Milan tersebut. Apalagi gol itu membantu Milan mengalahkan Lazio.

Namun demikian, Leao merasa masih ada kekurangan yang harus ia benahi. Ia berharap bisa tampil apik dan mencetak gol dengan lebih konsisten ke depannya.

“Yang saya kurang adalah kontinuitas. Saya mencoba menemukannya dan mengembangkan pertandingan demi pertandingan dan latihan demi latihan,” terang Leao.

Rafael Leao menambahkan, kemenangan melawan Lazio ini tentu terasa sangat berkesan. Sebab sang lawan bukan lawan yang enteng. Di sisi lain, AC Milan bisa meraih kemenangan di hadapan para penggemarnya di San Siro. Hal ini pun sangat disyukuri Leao.

“Jelas bahwa para pemain hebat ingin bermain melawan tim-tim hebat. Itu adalah tantangan besar di depan para penggemar kami, kemenangan selalu luar biasa,” tandas Leao.

Usai menghadapi Lazio, AC Milan kini harus bersiap menghadapi ujian yang lebih besar. Rafael Leao dkk akan bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool di pentas Liga Champions 2021-22.

To Top
taruhan bola online