👍 Berita Bola

Puncak Klasemen Dipegang Oleh Madura United

puncak-klasemen-dipegang-oleh-madura-united

puncak-klasemen-dipegang-oleh-madura-united

Indolivescore.com – Madura United (MU) FC menaik ke puncak klasemen tatkala indonesia Soccer Championship (iSC) 2016. MU menambah tiga angka sesudah memkalahkan Persegres Gresik United 2-1 di Stadion Petrokimia, Gresik, Sabtu (16/7) malam.

Puncak Klasemen Dipegang Oleh Madura United

keberhasilan menang MU tersebut sekalian memberi kekalahan pertama Persegres di kandangnya. Gol pembuka keberhasilan menang MU dipersembahkan Pablo Rodrigues Aracil pada menit 33′. Tandukannya memapak sepakan bebas Eric Weeks tidak mampu dibendung kiper Sandi Firmansyah.

Persegres bikin kompetisi kembali memanas sesudah pemain Korea Selatan inkyun Oh mempersamakan skor pada menit 57′. akan tetapi skor imbang cuma bersifat tatkala disebabkan tim tamu kembali unggul lewat aksi Engelberd Sani di menit 70′ sekalian penutup skor.

Dari sisi permainan, MU memang layak jadi pemenang duel malam itu. Tim berjuluk Sape sering mempunyai daya ledak semakin bagus dibanding tuan Tempat Tinggal dan terus memberikan ancaman, di antaranya melewati Pablo Rodrigues, Eric Weeks, Engelberd Sani serta Bayu Gatra.


Empat pemain tersebut sering bikin kegaduhan di pertahanan Laskar Jaka Samudra, nama panggilan Persegres. Ditambah permainan bagus kiper Hery Prasetya, anak asuh Gomes De Oliviera cocok atau sepadan membawa pulang tiga angka. itu pun sesungguhnya keberhasilan menang be more besar.

Pada babak ke-2 contohnya, 2 x 1 peluang MU mengecup tiang gawang Persegres, yakni tandukan Pablo Rodrigues dan sepakan Eric Weeks. Persegres sendiri sesungguhnya banyak memproduksi peluang terlebih di awal paruh ke-2.

akan tetapi dari beberapa peluang, cuma peluang inkyun Oh yang mengadakan perjumpaan sasaran. Persegres yang mengunggulkan Patrick Da Silva Selayak tukang serang utama, kini tidak efisien dalam mengonversi setiap peluang. Tuan Tempat Tinggal condong terburu-buru dalam hal penyelesaian akhir.

perolehan hasil ini, MU tatkala nangkring di puncak klasemen 21 poin, menyalip Arema Cronus yang mengoleksi 20 angka. akan tetapi posisi di klasemen jelas belum permanen disebabkan bisa berubab jika Arema bisa menang lawan Persela pada Senin (18/7). tatkala Persegres tetap terpaku di peringkat 13 11 angka.

To Top