Site icon Berita Sepak Bola Terkini | scoreindonesia

Pulih dari Cedera, Zlatan Ibrahimovic Langsung Berkoar Bakal Ubah Nasib AC Milan

Zlatan Ibrahimovic langsung berkoar dirinya siap membantu mengubah nasib buruk yang dialami AC Milan belakangan ini setelah ia pulih dari cederanya.

Ibrahimovic sebelumnya sudah lama sekali absen dari lapangan hijau. Ia tak membela Rossoneri selama sekitar sembilan bulan.

Pasalnya ia mengalami cedera ACL. Cedera itu mengharuskannya menjalani operasi dan ia harus menjalani proses pemulihan yang tak mudah.

Apalagi sempat ada kekhawatiran bahwa ia mungkin harus pensiun karena cederanya tersebut. Namun sekarang ia tampaknya bakal segera kembali merumput lagi.

Sekarang ini Zlatan Ibrahimovic bakal segera merumput lagi. Sebab ia sudah ikut berlatih secara penuh dengan rekan-rekannya di skuad AC Milan.

Ibrahimovic pun kemudian langsung berkoar bahwa dirinya masih pemain terbaik di dunia. Ia juga menegaskan siap membantu mengubah nasib AC Milan yang memburuk belakangan ini.

“Saya masih Tuhan! Saya masih nomor satu,” sesumbar Ibrahimovic pada Sport Mediaset.

“Sekarang mari kita ubah musik saat saya kembali. Saya sangat ingin melakukan banyak hal, setelah apa yang hilang dalam beberapa bulan ini. Saya menyia-nyiakan waktu,” serunya.

Zlatan Ibrahimovic menambahkan, sekarang ini kondisinya sudah benar-benar membaik. Pria 41 tahun ini juga mengatakan proses pemulihan cederanya tak menemui hambatan apa pun.

“Saya baik-baik saja, saya sangat baik! Saya telah kembali ke grup dan saya merasa bebas, bebas di dalam dan di luar lapangan. Itu berarti saya baik-baik saja,” serunya.

“Dalam periode ini saya telah melakukan segalanya untuk membantu pelatih, staf dan klub dari luar. Saya bersabar karena saya harus kembali ke atas, pemulihan berjalan sesuai rencana,” ujar Ibrahimovic.

AC Milan tampil ambyar belakangan ini. Dari tujuh pertandingan terakhirnya mereka tak pernah bisa menang.

Milan pun sempat dihajar dengan skor telak saat jumpa Inter Milan, Lazio, dan Sassuolo. Zlatan Ibrahimovic lantas dimintai komentarnya terkait performa Rossoneri yang ambyar itu.

“Saya tidak khawatir, ini adalah momen normal dalam sebuah kompetisi. Sekarang kami perlu berbicara sedikit dan menunjukkan nilai kami di lapangan,” tegas Ibrahimovic.