👍 Berita Bola

PSSI Merespon Adanya Desakan Voters

pssi-merespon-adanya-desakan-voters

pssi-merespon-adanya-desakan-votersPSSI Merespon Adanya Desakan Voters

Berita Bola – PSSi merespons wujudnya desakan dari beberapa voters yang ingin langsung melakukan pagelaran Kongres Luar Biasa (KLB). Desakan KLB sendiri hadir dari Kelompok 85 yang dikepalai oleh manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Wakil Ketua Umum PSSi, Hinca Panjaitan menyebutkan, kurun waktu dekat PSSi akan melakukan komunikasi Kelompok 85. kedepannya, PSSi akan memberi penjelasan menimpa hasil yang didapat dari Kongres FiFA di Meksiko beberapa waktu lalu.

“Soal KLB kami akan berbicara mereka. bahkan kami juga membawa kabar gembira dari Kongres FiFA di Meksiko,” tutur Hinca pada reporter di kantor PSSi, Senayan, Jakarta, Senin (16/5).

Tak cuma berbicara Kelompok 85, PSSi juga akan berdialog seluruh anggotanya. Mengingat selama satu tahun paling akhir PSSi tidak bisa berkegiatan disebabkan SK Pembekuan oleh Anggota Kabinet Pemuda dan Olahraga, imam Nahrawi.

“Kami juga akan berbicara seluruh anggota PSSi. itu disebabkan PSSi baru mulai bekerja sekarang ini dan arah kerja PSSi juga sudah ditentukan oleh FiFA. Jadi tinggal menggerakkan saja,” pungkas Hinca.


To Top