👍 Liga Indonesia

PSM Makassar Incar Boaz Solossa & Cristian Gonzales

indolivescore.com –

Manajemen PSM Makassar sedang mempersiapkan untuk menggelar sebuah turnamen mini dalam rangka memperingati hari ulang tahun PSM yang ke-100. Bahkan, untuk turnamen itu mereka berencana mendatangkan dua pemain nasional sekaliber Boaz Solossa dan Cristian Gonzales untuk memperkuat tim.

Peluang untuk merekrut dua pemain itu memang ada. Boaz, misalnya. Setelah memperkuat Pusamania Borneo FC pada turnamen Piala Presiden, praktis pemain asal Papua itu kini menganggur kembali dari sepakbola.

Mengingat, Persipura Jayapura yang menjadi timnya masih vakum dari kegiatan. Sementara Gonzales saat ini masih memperkuat Arema Cronus di Piala Presiden. Kemungkinan Gonzales untuk membela tim Juku Eja masih ada, menyusul turnamen ini akan diadakan setelah Piala Presiden, November nanti.

PSM sendiri merupakan klub pertama yang diperkuat El Loco di Indonesia pada 2003-2004. Bersama PSM, Gonzales berhasil melesakkan 32 gol dari 56 pertandingan yang telah dijalani.


“Namun ini baru sebatas wacana dari manajemen. Kami memang ingin menggunakan jasa keduanya agar pelaksanaan turnamen satu abad PSM nanti dapat berlangsung semakin meriah,” kata Sumirlan, direktur klub PSM.

To Top