👍 Prediksi Bola

Prediksi Valencia vs Atletico Madrid 7 Maret 2016

indolivescore.com – Valencia punya kesempatan membalas dendam ketika menjamu Atletico Madrid di Mestalla yang akan berlangsung pada hari Senin (7/3). Pada pertemuan pertama musim ini, Valencia dipaksa menyerah oleh Atletico di Vicente Calderon dengan kekalahan 2-1.

Pertemuan kali ini akan menjadi waktu yang tepat untuk membalaskan rasa kecewa itu. Di pertandingan terakhir La Liga, Valencia baru saja menang lawan Malaga yang membuat Valencia kini naik ke peringkat 9 klasemen. Artinya satu kemenangan lagi akan sangat penting untuk melanjutkan tren positif yang mulai tumbuh di tengah skuat Gary Neville.

Atletico Madrid memang bukan lawan yang mudah dikalahkan. Tapi melihat catatan kandang, Valencia selalu tampil apik jika bertemu Atletico. Valencia hanya sekali kalah dalam dari 12 laga terakhir menghadapi Atletico.

Pada laga nanti Valencia tak bisa diperkuat oleh Jose Gaya karena suspensi. Lalu pemain Atletico yang sedang dipinjamkan ke Valencia, Siquera, bisa turun untuk menggantikannya di posisi bek kiri.

Beralih ke kubu Atletico Madrid yang akan melawat ke kandang lawan dengan kepercayaan penuh. Setelah menang dalam derby melawan Real Madrid di Santiago Bernabue, Atletico kembali menang saat menjamu Real Sociedad kemarin.


Laga terakhir di Mestalla musim lalu, Atletico Madrid kalah dengan skor 3-1. Namun musim ini kekalahan tersebut sepertinya tak boleh terjadi lagi jika melihat penampilan tandang Atletico Madrid yang meyakinkan. Aroma balas dendam sangat terasa pada pertemuan nanti.

Tiago dipastikan absen karena cedera bersama dengan Stefan Savic. Augusto Fernández juga harus absen karena hukuman kartu merah.

Valencia hanya sekali kalah melawan Atletico Madrid di kandang dari 12 pertemuan terakhir. Namun Atletico juga bukan lawan yang mudah dikalahkan.

Prediksi skor: Valencia 1-1 Atletico Madrid

To Top