👍 Prediksi Bola

Prediksi Sepak Bola Inggris vs Belanda 30 Maret 2016

indolivescore.com – Jeda Internasional bulan Maret sebentar lagi akan usai. Beberapa negara finalis Euro 2016 mencoba memanfaatkan sisa waktu yang tinggal sedikit untuk mengadakan pertandingan uji coba, seperti yang dilakukan Inggris yang akan menjamu Belanda di Wembley Stadium pada hari Rabu (30/3) dini hari nanti.

Skuat The Three Lions menunjukan performa yang luar biasa saat mereka mengalahkan sang juara dunia Jerman pada laga uji coba beberapa waktu yang lalu dengan melakukan comeback 2-3 setelah tertinggal 2-0 terlebih dahulu. Untuk menguji apakah performa tersebut bukanlah performa yang kebetulan, maka mereka akan menantang salah satu tim kuat Eropa, Belanda.

Belanda sendiri memang dipastikan tidak lolos ke putaran Euro 2016 setelah hanya mampu finish di peringkat ke empat di grup A Babak penyisihan Euro yang lalu. Akan tetapi tim besutan Danny Blind tersebut bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Pada pertandingan uji coba dengan Prancis beberapa waktu yang lalu, Memphis Depay dkk sukses memberi perlawanan ketat sebelum Blaise Matuidi mencetak gol penentu kemenangan Prancis menjelang akhir laga. Oleh karenanya, Die Oranje dipastikan akan memberikan perlawanan yang ketat untuk anak asuh Roy Hodgson tersebut.

Mengingat ini adalah laga uji coba terakhir di bulan Maret, baik kedua pelatih khususnya Inggris akan melakukan sejumlah pergantian. Pergantian ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan bermain kepada mereka yang belum sempat dimainkan oleh kedua pelatih. Bagi Inggris, laga ini penting karena akan menyangkut skuat definitif yang akan mereka bawa ke Prancis ini, sehingga pelatih Roy Hodgson diprediksi akan banyak melakukan pergantian pemain pada laga ini.

Dengan cederanya Jack Butland pada laga uji coba kontra Jerman beberapa saat yang lalu, kiper Southampton Fraser Forster diprediksi akan kembali mengawal gawang The Three Lions. Selain Forster, kemungkinan besar hanya Jamie Vardy dan Dany Rose yang akan tetap menjadi starter setelah laga kontra Jerman.


Di posisi bek, John Stones dan Phil Jagielka diprediksi akan berduet di jantung pertahanan The Three Lions. James Milner dan Danny Drinkwater juga berpeluang untuk tampil sebagai pengatur serangan Timnas Inggris, di mana mereka akan memasok bola kepada Ross Barkley, Theo Walcott dan Daniel Sturridge di lini serang The Three Lions.

Pada partai uji coba pertama kontra Prancis, Kubu Danny Blind juga menderita sejumlah permasalahan cedera. Kiper mereka Jasper Cillessen mengalami cedera, begitu juga dengan Gelandang senior mereka Wesley Sneijder. Kondisi ini juga semakin diperparah dengan laporan yang menyebut bahwa Daley Blind terkena cedera engkel sehingga kondisinya sedikit diragukan pada lga ini.

Sebagai ganti Cillessen, Danny Blind kemungkinan akan memainkanKenneth Vermeer yang tampil apik bersama Feyenoord musim ini. Untuk posisi gelandang tengah, Jordy Clasie kemungkinan akan mengisi posisi Wesley Sneijder, mendampingin Georginio Wijnaldum danRiechedly Bazoer. Untuk lini serang mereka sendiri duo Memphis Depay dan Klas Jan Huntelaar masih akan jadi andalan Danny Blind, yang nantinya akan dibantu oleh Winger Spartak MoskowQuincyPromes.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan ketat . Meskipun Belanda tidak masuk kedalam 24 tim yang lolos ke putaran final Euro 2016, bukan berarti mereka adalah tim yang mudah untuk dikalahkan, apalagi mereka diperkuat oleh pemain-pemain muda berbakat yang berpeluang merepotkan kubu The Three Lions.

Di kubu Timnas Inggris sendiri juga tidak kalah bergairah. Dengan banyaknya pemain tua yang berhalangan bermain, maka para anak-anak muda Inggris juga akan berusaha sekuat tenaga untuk menarik perhatian Roy Hodgson agar membawa mereka ke Prancis pada bulan Juni nanti.

prediksi laga ini akan berlangsung ketat dengan Inggrisyang akan keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1.

To Top