👍 Prediksi Bola

PREDIKSI Piala Eropa 2016 Italia vs Spanyol

indolivescore.com – Tim nasional Italia akan menggelar laga persahabatan di Stadio Communate Friuli di kota Udine untuk menjamu Spanyol. Di laga nanti kedua tim akan saling membuktikan siapa yang paling tidak terkalahkan.

Italia lolos ke EURO 2016 sebagai pemuncak grup tanpa menelan kekalahan satu kali pun. Begitu juga dengan Spanyol yang belum terkalahkan di fase kualifikasi.
Bersama pelatih Antonio Conte, Italia memang menjadi lebih solid terbukti karena dari total 16 laga yang sudah dijalani Italia di semua kompetisi mereka baru dua kali kalah dan meraih sembilan kemenangan. Selain itu dari total 10 laga kandang, Azzurri berhasil meraih enam kemenangan dan hanya kalah satu kali.
Laga nanti juga dipastikan berjalan seru, karena dari 33 catatan bentrok terakhir kedua tim, Italia berhasil meraih 10 kemenangan, 11 hasil imbang dan 12 lainnya dimenangkan oleh La Roja.
Pemain Kunci:
Lorenzo Insigne (Italia)
Berhasil tampil brilian bersama Napoli, Insigne diharapkan bisa menularkan performa positifnya ke tim nasional. Di Serie A sendiri ia sudah berhasil mencetak 11 gol dan 10 assists sekaligus dari 29 laga yang sudah ia mainkan untuk Il Partenopei.
Andres Iniesta (Spanyol)
Urusan mencetak gol memang bukan urusan Iniesta, tapi pemain yang satu ini merupakan pemain bertipe destroyer atau pemain yang tugasnya merusak barisan pertahanan lawan untuk membuka ruang bagi pemain lainnya. Peran Iniesta juga diharapkan sangat besar di laga menghadpapi Italia nanti.
Perkiraan Susunan Pemain:
Italia: Buffon – Darmian, Rugani, Bonucci, Antonelli – El Shaarawy, Motta, Verratti, Candreva – Insigne, Zaza.
Spanyol:  Casillas – Gaspar, Pique, Bartra, Alba – Thiago, Busquets, Fabregas – Isco, Morata, Iniesta.
Prediksi: Di laga nanti kedua tim diprediksi akan memainkan gaya bermain yang berbeda. Seperti biasa, Spanyol akan lebih mengandalkan gaya bermain operan pendek cepat. Sementara Italia lebih mengandalkan koordinasi pertahanan dan serangan balik memanfaatkan dua peman sayap cepat mereka, seperti El Shaarawy dan Candreva, ditambah dengan Insigne yang bisa bermain di dua posisi, sayap dan striker. Selain berjalan ketat, laga juga diprediksi akan berakhir dengan hasil imbang 1-1.

To Top