Site icon Berita Sepak Bola Terkini | scoreindonesia

Prediksi Perempat Final Liga Champion: Benfica vs Liverpool Sejarah Rekor Pertemuan H2H

Manchester City akan berhadapan dengan Atletico Madrid di Etihad pada Selasa malam di leg pertama perempat final Liga Champions UEFA mereka.

Pasukan Pep Guardiola membuat pekerjaan cepat dari Sporting Lisbon, meronta-ronta mereka 5-0 agregat untuk lolos ke perempat final.

City membuat kerusuhan di Estadio Jose Alvalade pada leg pertama dan menempatkan lima gol melewati tim Sporting yang kebingungan.

Dasi sudah dilakukan dan dibersihkan saat pakaian Portugis datang ke Etihad untuk leg kedua tetapi mereka berhasil lolos dari rasa malu lebih lanjut dengan mendapatkan hasil imbang 0-0.

Terlepas dari semua performa bagus yang mereka tunjukkan selama musim ini, City saat ini memegang keunggulan tipis satu poin di puncak klasemen Liga Premier.

Mereka turun ke urutan kedua untuk waktu yang singkat menjelang pertandingan akhir pekan mereka melawan Burnley saat Liverpool mengalahkan Watford sebelumnya pada hari Sabtu.

Tapi Ilkay Gundogan dan Kevin De Bruyne mencetak gol untuk memperpanjang posisi City di puncak sebagaimana dilansir dari Sportskeeda.

Gelar Liga Champions telah menghindari Manchester City asuhan Pep Guardiola dan mereka akan putus asa untuk membuat pernyataan melawan Atletico Madrid.

Perkiraan Susunan Pemain Benfica vs Liverpool

Benfica (4-4-2): Vlachodimos; Grimaldo, Vertonghen, Otamendi, Gilberto; Everton, Weigl, Taarabt, Rafa; Nunez, Ramos.

Pelatih: Nelson Verissimo (interim).

Info skuad: Verissimo (cedera), Pinho (cedera), Taarabt (meragukan).

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Thiago, Fabinho, Henderson; Diaz, Mane, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Matip (meragukan), Keita (meragukan), Jones (meragukan).

Head-to-Head di Kompetisi UEFA

5 Pertemuan Terakhir

5 Pertandingan Terakhir Benfica (M-S-M-M-K)

5 Pertandingan Terakhir Liverpool (K-M-M-M-M)

Statistik dan Prediksi Skor Benfica vs Liverpool

Prediksi skor akhir: Benfica 0-2 Liverpool.