👍 Prediksi Bola

Prediksi Bola Chelsea vs PSG 10 Maret 2016

indolivescore.com – Prediksi Liga Champion Chelsea vs PSG 10 Maret 2016

Chelsea harus mengerahkan segala sumber daya yang mereka miliki saat menjamu Paris SaintGermain pada leg kedua babak 16 Liga Champions 2015/2015 di Stadion Stamford Bridge (10/3).

Kekalahan dengan skor 2-1 pada leg pertama membuat Chelsea tidak memiliki banyak pilihan selain bermain menyerang untuk memburu kemenangan. Selain memburu gol, Eden Hazard dan kawan-kawan juga harus memastikan barisan belakang mereka tidak mampu ditembus oleh para pemain PSG.

Diperkirakan tidak akan ada banyak perubahan pada susunan pemain yang akan diturunkan oleh pelatih Chelsea, Guus Hiddink. Pelatih asal Belanda akan tetap mengandalkan Garry Cahill dan Ivanovic di belakang. Sementara poros di lini tengah akan dipercayakan kepada Obi Mike dan Fabregas.

Tepat di depan dua pemain ini akan ada trio gelandang serang Willian, Oscar dan Eden Hazard. Mereka akan menjadi penyokong bagi penyerang tunggal yang akan ditempati oleh Diego Costa.


Hal yang saja juga berlaku bagi kubu PSG. Ibrahimovic yang disimpan pada laga Ligue 1 besar kemungkinan akan tampil sejak awal. Penyerang Swedia ini akan mendapat sokongan dari trio gelandang yang biasa ditempati oleh Di Maria, Verratti, dan Lucas Moura.

Sementara itu, tugas berat akan diemban oleh Matuidi dan Thiago Motta. Kedua pemain ini akan menjaga stabilitas lini tengah baik saat menyerang maupun bertahan. Duet ini akan menjadi lapisan pertama bagi kuartet Maxwell, Thiago Silva, David Luiz dan Marquinhos.

Kendati datang dengan status tim tamu, PSG justru berada di atas angin. Selain mengantongi keunggulan agregat dengan skor 2-1, PSG juga juga menyimpan nostalgia indah pada musim yang lalu. Ya, pada musim lalu PSG sukses menyingkirkan Chelsea dari Liga Champions setelah bermain imbang 2-2 di Stamford Bridge.

Jika PSG ingin mengulang nostalgia tersebut, maka sebaliknya bagi Chelsea. The Blues ingin move on dan menghapus catatan tersebut. Caranya? mengalahkan PSG dan melenggang ke fase selanjutnya pada musim ini. Mampukah The Blues melakukannya?

Prediksi Skor

Jelang pertandingan ini bergulir kedua tim sama-sama meraih hasil yang kurang bagus di liga domestik. Chelsea hanya bermain imbang 1-1 kontra Stoke City, padahal mereka bermain di kandang. Hal yang sama juga terjadi di kubu PSG, bermain di kandang sendiri mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Montpellier.

Pada pertandingan tersebut, baik PSG maupun Chelsea banyak mengistirahatkan para pemain utama mereka. Nah, hal tersebutlah yang akan membuat pertemuan kali ini jadi istimewa. Pemain kedua klub sedang dalam kondisi terbaiknya.

prediksi Chelsea bisa menghapus nostalgia negatif pertemuan musim lalu dengan mengunci pertandingan pada skor 2-0

To Top