Update

Pertama, Cristiano Ronaldo Memiliki Pengikut 250 Juta di Instagram

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo kembali menorehkan catatan luar biasa, kali ini bukan dari lapangan hijau, melainkan di media sosial Instagram.

Minggu (3/1/2021) malam WIB, akun pribadi Ronaldo di Instagram, @cristiano resmi memiliki pengikut alias followers berjumlah 250 juta orang.

Catatan ini pun membuat Ronaldo menjadi manusia dengan jumlah followers Instagram terbanyak di dunia sekaligus menjadi manusia pertama dengan 250 juta pengikut.

Ronaldo yang notabene merupakan seorang atlet mengungguli sejumlah selebriti papan atas dunia dalam hal jumlah followers di Instagram.

Saat ini, pesaing terdekat Ronaldo adalah penyanyi ternama Ariana Grande yang hingga kini tercatat memiliki 214 juta followers di Instagram.


Sementara itu, aktor Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal dengan nama The Rock menempati peringkat ketiga dengan jumlah followers 209 juta.

Meski demikian, secara keseluruhan Ronaldo masih kalah dari akun resmi Instagram yang memiliki pengikut mencapai 382 juta.

Baru-baru ini Cristiano Ronaldo dianugerahi penghargaan Player of the Century Award di ajang Globe Soccer Award 2020, mengalahkan Lionel Messi dan Mohamed Salah.

“Penghargaan ini memberi saya motivasi, luar biasa bisa menjadi bagian dari acara ini, ini adalah kehormatan besar bagi saya.,” ujar Ronaldo kala menerima penghargaan.

“Saya berharap pandemi akan berakhir musim depan dan lebih banyak orang akan berada di sini. Terima kasih atas trofi nya, saya sangat senang. Saya harap saya bisa terus bermain selama beberapa tahun,” harapnya.

To Top