👍 Berita Bola

Persipura Jayapura Tak Ingin Gagal Meraih ISC

persipura-jayapura-tak-ingin-gagal-meraih-isc

persipura-jayapura-tak-ingin-gagal-meraih-iscPersipura Jayapura Tak Ingin Gagal Meraih ISC

Berita Bola – Persipura Jayapura tak mau terus-terusan gagal menggapai keberhasilan menang pada indonesia Soccer Championship (iSC) A 2016. Demi melakukan sebanyak pembenahan, Club berjuluk Mutiara Hitam ini melakukan pagelaran pemusatan latihan di Batu.

“sekarang ini kita tetap banyak kekurangan. Tim yang menang saja tetap banyak kekurangan, bahkan kita yang belum pernah menang,” tutur pengasuh Persipura, Jafri Sastra.

“Kita akan benahi seluruh aspek, terhitung komunikasi dan finishing,” lanjutnya.

Persipura melakukan pagelaran pemusatan latihan di kompleks Kusuma Agro Batu mulai Senin (16/05) ini. rancangannya, pemusatan latihan ini bakal usai pada Jumat (20/05) mendatang.

Dalam tiga kompetisi di indonesia Soccer Championship (iSC) A 2016, Persipura Jayapura belum pernah menang. Mereka ‘cuma’ mampu bermain imbang kala lakukan jamuan Persija Jakarta dan Bali United. tatkala, pada kompetisi paling akhir mereka, Boaz Salossa dan kawan-kawan meneguk kekalahan 0-2 kala singgah ke kandang Semen Padang.


tatkala itu, Jafri membeber alasan menjadi penentu Batu Selayak tempat pemusatan latihan timnya. berbasickan dia, mereka menjadi penentu kota dingin ini alasan efisiensi.

“sesudah ini akan melawan Persela Lamongan. tak mungkin kita balik dulu ke Jayapura. disini ialah tempat ideal disebabkan dekat Lamongan,” tandasnya.

To Top