👍 Berita Bola

Persija Jakarta Resmi Perpanjang Kontrak Marko Simic 3 Tahun

Kebersamaan Persija Jakarta dengan Marko Simic akan terus berlanjut hingga beberapa musim kedepan. Pasalnya, kedua belah pihak telah sepakat untuk meneruskan kerja sama.

Persija akhirnya memperpanjang kontrak bomber asal Kroasia itu hingga Januari 2023. Kontrak baru berdurasi tiga musim itu diteken Simic di Kantor Persija yang terletak di Rasuna Office Park (ROP), Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (18/12) malam WIB.

Diakui Ferry Paulus selaku CEO Persija, pembaharuan kontrak Simic tak lepas dari penampilan apiknya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Selain itu juga karena si pemain sangat antusias untuk terus memperkuat tim ibu kota.

“Semua tahu Simic bermain sangat baik di kompetisi tahun ini. Ia juga memiliki komitmen yang kuat untuk tetap bertahan di Persija dan berjuang bersama di tahun depan,” ujar Ferry.


“Maka dari itu kami putuskan memperpanjang kontrak Marko Simic untuk tiga tahun ke depan,” katanya menambahkan.

Sementara itu meski baru dua musim membela Persija, tiga gelar sudah diberikan Simic. Di antaranya, trofi Liga 1 2018, Piala Presiden 2018, dan turnamen Boost SportsFix Super Cup 2018 di Malaysia.

Tak hanya itu, Simic juga menyandang top skor Persija selama dua musim. Sepanjang 2018, striker berjuluk Super Simic itu telah mencetak 18 gol di Liga 1 2018.

Kemudian di Piala Presiden 2018, Simic menyumbang 11 gol. Torehan itu membuatnya memenangkan gelar pemain terbaik dan menjadi top skor turnamen tersebut.

Kini, Simic pun berpeluang untuk menyabet gelar top skor Liga 1 2019. Sebab hingga pekan ke-33, striker berusia 31 tahun itu telah membukukan 28 gol.

To Top