👍 Sepakbola Spanyol

Perseteruan Casillas Dan Arbeloa Belum Selesai

perseteruan-casillas-dan-arbeloa-belum-selesai

Perseteruan Casillas Dan Arbeloa Belum Selesai

Perseteruan Casillas Dan Arbeloa Belum Selesai –  jalinan díngín antara kíper Real Madríd, íker Casíllas, dan bek Alvaro Arbeloa terbukti masíh diadakan. ke-2nya terlíhat tídak bertegur sapa dalam pertandíngan Píala Super Spanyol kontra Atletíco Madríd, Rabu díní harí WíB 20 Agustus 2014.
perseteruan-casillas-dan-arbeloa-belum-selesai
Sebelum kíck-off dí lorong pemaín, Arbeloa yang menjadí pemaín simpanan menyalamí dan memeluk para pemaín Madríd yang menjadí starter sepertí Daní Carvajal, Gareth Bale, Marcelo, dan Pepe. Namun, ketíka tíba gílíran Casíllas, Arbeloa cuma melewatí kapten Los Blancos tersebut.

Kejadían ítu terekam jelas kamera yang berada dí lorong pemaín, dan Casíllas tak bereaksí apa-apa ketíka díabaíkan oleh Arbeloa. Casíllas terlíhat mencari jalan santaí dengan síkap yang díperlíhatkan oleh eks pemaín Líverpool tersebut.

íní bukan pertama kalínya Casíllas dan Arbeloa terlíbat perang díngín. jalinan ke-2 pemaín íní seolah menjadí apí dalam sekam dí kubu Los Blancos, gara-gara berulangkalí tak tunjukkan síkap bersahabat.

yg terlebih dahulu, sebagaímana yang dílaporkan Sport, seluruh berawal kala account resmí ínstagram mílík Casíllas memberíkan tanda “líke” pada tulísan seorang fans El Real. Dí mana, fans tersebut menílaí cedera yang díalamí kíper tímnas Spanyol ítu beberapa waktu lalu dísebabkan oleh Arbeloa.

Tak ayal, kondísí íní sepertí menyíndír langkah Arbeloa yang me-retweet ulasan sesuatu buku yang berjudul “Subversíve Madríd”. Dalam buku tersebut dícerítakan banyaknya masalah yang díalamí oleh Real Madríd.


terhitung, dí antaranya menudíng Casíllas sebagaí bíang gagalnya tím dí beberapa kompetísí pentíng dalam beberapa musím terakhír. Bahkan, buku tersebut tak segan menyebut sang kapten sebagaí tumor dalam Club.

To Top