Site icon Berita Sepak Bola Terkini | scoreindonesia

Persela Segera Tentukan Nasib Raja Isa

www.indolivescore.com – Sabtu (13/12) besok akan menjadi hari penting bagi Raja Isa. Dia akan mempresentasikan program kepelatihannya di hadapan manajemen Persela Lamongan. Bila dianggap memiliki visi dan misi yang sama, pelatih asal Malaysia ini akan direkrut untuk menukangi Laskar Joko Tingkir, julukan Persela.

“Besok manajemen akan mendengarkan programnya secara langsung. Raja Isa akan bertemu dengan manajemen,” tutur Media Officer Persela, Arief Bachtiar kepada sejumlah media. Arief menambahkan, pemaparan Raja Isa akan menentukan nasibnya di Persela.

“Kalau memang dianggap bagus dan cocok dengan Persela, ya kita rekrut,” sambung Arief. Dengan demikian, meski sudah diundang untuk memaparkan program, posisi Raja Isa belum tentu aman sampai ia berhasil meyakinkan manajemen. Jika tidak, eks pelatih Persipura Jayapura ini bisa saja ditendang.

Apalagi, menurut Arief, sudah banyak pelatih yang mengantre untuk bisa merebut kursi pelatih kepala di tim kebanggaan LA Mania ini. Arief juga menegaskan bahwa pemaparan program wajib dilakukan oleh seluruh calon pelatih. Sebab manajemen juga tak ingin membeli kucing dalam karung.