👍 Liga Indonesia

Persebaya Minta Dispensasi Kepada Timnas U-23

www.indolivescore.com – Meski sudah ditekankan bahwa tidak boleh menggunakan tenaga pemain Timnas U-23 per 1 Maret 2015, larangan itu tetap tak diindahkan Persebaya. Demi sebuah uji coba melawan Rheza-Persebo Bondowoso, Minggu (1/3) besok sore, Persebaya menahan lima pemain mudanya untuk gabung Garuda Muda.

Pertandingan kontra Persebo adalah yang kedua bagi Persebaya dalam akhir pekan ini. Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan berharap bisa tampil dengan kekuatan penuh dalam pertandingan yang rencananya dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) tersebut.

“Saya sudah berkomunikasi dengan tim pelatih Timnas. Kami akan memakai lima pemain itu untuk pertandingan uji coba besok sore,” jelas Ibnu. Kelima pemain tersebut adalah, Zainuri (Belakang), Putu Gede Juni Antara (Belakang), Zulfiandi (Tengah), Ilham Udin Armaiyn (Tengah) dan Evan Dimas Darmono (Tengah).

Kelima pemain Persebaya dipastikan dipakai pelatih Aji Santoso untuk berkompetisi di kualifikasi AFC U-23 Championship 2016. Pemusatan latihan (TC) Garuda Muda akan dimulai, Minggu (1/3) besok.


To Top