👍 Berita Bola

Perburuan Bek Liverpool Kini Mengarah ke Italia, Bek Roma Roger Ibanez Jadi Sasaran

Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan tengah mempertimbangkan bek AS Roma Roger Ibanez sebagai target transfer potensial mereka.

Liverpool dikabarkan tengah membutuhkan asupan bek tengah baru. Sebab mereka kehilangan Joe Gomez dan Virgil van Dijk.

Joel Matip juga tak bisa selalu diandalkan karena rawan cedera. Mereka kini hanya mengandalkan Fabinho.

Pemain yang posisi aslinya gelandang bertahan itu ditemani oleh bek-bek yang masih belia seperti Rhys Williams. Tentunya Jurgen Klopp tak bisa selalu mengandalkan bek-bek muda tersebut.

Beberapa nama sebelumnya sudah dikaitkan dengan Liverpool. Di antaranya Ozan Kabak, Ben White, hingga Dayot Upamecano.

Kini muncul kabar bahwa Liverpool memiliki target baru. Bek tersebut bernama Roger Ibanez.

Gosip ini dihembuskan oleh ASRomaLive. Laporan itu menyebutkan bahwa Ibanez bisa dilepas ke Liverpool dengan bandrol sekitar 36 juta pounds.

Kabar ini sendiri muncul setelah Liverpool disebut tak akan berbelanja pada Januari 2021 nanti. Jadi ada kemungkinan The Reds akan merekrutnya pada musim panas 2021 mendatang.

Roger Ibanez secara teknis bermain untuk AS Roma dengan status pinjaman dari Atalanta sampai musim panas tahun depan. Namun ia akan gabung I Lupi secara permanen jika ada beberapa persyaratan yang terpenuhi.

Sejauh ini Ibanez telah menjadi salah satu pemain penting andalah pelatih Paulo Fonseca di skuat Roma. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 14 kali di semua ajang kompetisi.

Akan tetapi Liverpool bukan satu-satunya pemain yang disebut mengincar Roger Ibanez dari AS Roma. Tottenham dan Leicester City dikabarkan juga mengincar bek berusia 22 tahun tersebut.

To Top
taruhan bola online