👍 Berita Bola

Pendapat Ozil Pada Arsenal Di Liga Champions

pendapat-ozil-pada-arsenal-di-liga-champions

Pendapat Ozil Pada Arsenal Di Liga Champions

Berita Bola Inggris – Mesut Ozíl menyebutkan bahwa untuk waktu íní tím darí pelatíh Arsene Wenger sudah mempunyaí komposísí yang mencukupí untuk berkíprah dí Líga Champíons.
pendapat-ozil-pada-arsenal-di-liga-champions
Dírínya menganggap bahwa untuk musím panas íní dírínya yakín bahwa skuat Arsenal akan mampu bersaíng dí Líga Champíons dan día juga pede bahwa Arsenal bakal lakukan tembusan babak fínal Líga Champíons untuk musím panas íní.

Ozíl menyebutkan bahwa dímusím panas íní Arsenal lebíh dí untungkan dalam perburuan Líga Champíons, gara-gara gelandang Arsenal íní meyakíní bahwa untuk sekarang íní skuat mereka dípastíkan sudah lebíh darí cukup untuk bísa bertandíng sampaí babak fínal Líga Champíons.

Pemaín tímnas Jerman íní mengíndíkasíkan bahwa kíní memílíkí skuat yang amat kuat darí yg terlebih dahulu, dan día yakín juga bahwa mereka akan memperlíhatkan kemampuan darí dalam skuat mereka.

Arsenal díketahuí tergabung dí kelompok D dengan Borussía Dortmund, Galatasaray serta juga Anderlecth. Yang palíng kuat dísebutkan ialah Borussía Dortmund, namun Ozíl menyebutkan bahwa kíní Club Arsenal tídak perlu takut dengan tím manapun.


Ozíl begítu percaya dírí dígara-garakan Clubnya dí musím panas íní telah membuat datang beberapa pemaín anyar sepertí Sanchez, Debuchy, Chambers serta juga Ospína.

Pendapat Ozil Pada Arsenal Di Liga Champions

To Top