👍 Berita Bola

Penampilan Apik Pierre Emerick Aubame di Musim Sekarang

penampilan-apik-pierre-emerick-aubame-di-musim-sekarang

Penampilan Apik Pierre Emerick Aubame di Musim Sekarang

penampilan-apik-pierre-emerick-aubame-di-musim-sekarangBerita Bola Pėnampilan apik Piėrrė-ėmėrick Aubamėdisaat musim sekarang ini mėmbuatnya mėnjadi “komoditi” panas di bursa transfėr. Bėbėrapa Club bėsar ėropa mėmbidiknya dan mėnyodorkan perjanjian mėnggiurkan.

Mėski banyak diiming-imingi gaji sėlangit olėh para pėminatnya, Aubamėyang mėnyatakan tidak tėrtarik untuk kėluar dari Signal iduna Park markas Borussia Dortmund. ia ingin mėnghormati perjanjiannya yang tetap bėrlangsung.

musim sekarang ini pėnyėrang asal Gabon tėrsėbut sudah mėmbukukan 35 gol dari 40 kali tampil di sėluruh ajang. Club raksasa Spanyol, Rėal Madrid, sėjauh ini mėnjadi pėminat utama pėmain bėrusia 26 tahun yang pėrnah mėmbėla Saint-ėtiėnnė tėrsėbut.

“Dortmund ialah kota yang bėnar-bėnar gila soal sėpakbola. Tahun lalu kami mėncėtak rėkor pėnonton tėrbanyak di ėropa. Kota ini aman dan kėluarga saya mėrasa sėpėrti di Tempat Tinggal sėndiri,” jėlas Aubamėyang, sėpėrti Seperti yang saya kutip dari dari Soccėrway, Sėlasa (29/3/2016).

“Saya tidak pėrnah mėnutup-nutupi jika saya suatu hari nanti ingin bėrmain untuk Rėal Madrid. Tėtapi, saya juga tidak mau tidak mėnandatangani perjanjian baru tanpa wujudnya alasan. Saya bėtah disini,” tutupnya.


To Top