👍 Berita Bola

Peminat Marko Grujic Bertambah Satu Lagi, Sekarang dari Italia Sassuolo

Klub Serie A Sassuolo dikabarkan membidik gelandang Liverpool Marko Grujic untuk dijadikan sebagai pengganti bagi Manuel Locatelli.

Sejak membela Sassuolo, Locatelli berkembang menjadi pemain top. Penampilannya pun mengundang ketertarikan dari Arsenal dan Juventus.

Namun Locatelli menolak Arsenal. Ia disebut lebih condong gabung dengan Juventus.

Belakangan ini, pihak Sassuolo dikabarkan sudah bernegosiasi dengan Juventus. Sepertinya tak lama lagi Locatelli akan pindah ke Turin.

Jadi sekarang karena Manuel Locatelli akan pindah ke Juventus, Sassulo tentu harus segera mencari penggantinya. Radar transfer mereka kemudian mengarah ke Inggris.

Sassuolo kemudian disebut membidik gelandang Liverpool, Marko Grujic. Kabar itu disampaikan oleh Sky Sport Italia.

Laporan itu menyampaikan bahwa Sassuolo telah menghubungi pihak Liverpool. Mereka menanyakan status Grujic pada musim panas 2021 ini.

Laporan itu juga diperkuat oleh cuitan dari Fabrizio Romano. Ia mengkonfirmasikan ketertarikan Sassuolo pada Grujic.

Kans Sassuolo untuk bisa memboyong Marko Grujic sendiri terbuka cukup lebar. Pasalnya Liverpool disebut memang berniat melepas pemain asal Serbia tersebut.

Liverpool sekarang disebut ingin membeli beberapa amunisi baru. Salah satunya mencari pengganti Georginio Wijnaldum.

Namun untuk melakukannya, Liverpool harus menjual pemainnya dahulu. Sebab kondisi keuangan mereka tak terlalu bagus akibat pandemi.

Selain itu, Liverpool sendiri sebelumnya juga sudah membelanjakan duitnya untuk membeli Ibrahima Konate. Sang bek diboyong dengan harga sekitar 36 juta pounds dari RB Lipzig.

Sassuolo tak sendirian dalam perburuan Marko Grujic. Sebelumnya ada Sporting Lisbon yang juga disebut ingin memboyongnya dari Liverpool pada musim panas 2021 ini.

To Top
taruhan bola online