👍 Berita Bola

Pemain Usia 30 tahun Miralem Pjanic Sebelum Pindah ke Barcelona Sempat Tolak Chelsea

Chelsea dikabarkan hampir mendapatkan Miralem Pjanic pada musim panas ini. Namun, sang gelandang memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona.

Pemain berusia 30 tahun itu meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Barcelona dengan nilai transfer 65 juta euro pada bulan Juni. Sementara itu, gelandang Brasil Arthur Melo pindah ke jawara Serie A tersebut.

Bianconeri juga tertarik untuk merekrut Jorginho. Maurizio Sarri ingin bereuni kembali dengan gelandang yang dia tangani di Napoli dan Chelsea.

Namun, Juventus kemudian mengurungkan niat mereka untuk merekrut Jorginho setelah Sarri dipecat. Si Nyonya Tua mendepak Sarri setelah tersingkir dari Liga Champions dari Lyon pada awal Agustus.


Chelsea sebenarnya sangat berminat pada Pjanic. Menurut Fabrizio Romano di podcast Here We Go, The Blues hampir saja menyelesaikan kesepakatan yang melibatkan pertukaran antara Pjanic dan Jorginho.

Frank Lampard disebut sangat mengagumi Pjanic. Manajer asal Inggris tersebut menginginkan sang gelandang pindah ke Stamford Bridge.

Namun, Pjanic menolak pendekatan dari Chelsea. Sebab, gelandang asal Bosnia itu lebih memilih pindah ke Barcelona.

Jorginho juga dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal pada musim panas ini. Namun, The Gunners memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan Thomas Partey dari Atletico Madrid.

Chelsea juga enggan melepas Jorginho ke Arsenal. Sebab, The Blues tidak ingin memperkuat rival mereka di Premier League tersebut.

To Top