Update

Pemain Depan Inggris di EURO 2016 Melimpah, Roy Hodgson Senang

indolivescore.com – Manajer Timnas Inggris Roy Hodgson memuji melimpahnya lini depannya skuatnya. Hodgson mengungkapkan hal tersebut setelah mengumumkan nama skuatnya untuk menghadapi Jerman dan Belanda di bukan ini.

Hodgson telah memilih lima pemain depannya yaitu Harry Kane, Daniel Sturridge, Jamie Vardy, Theo Walcott dan Danny Welbeck dari 24 pemainnya. Sedangkan kapten Wayne Rooney masih akan kembali ke posisinya sebagai kapten setelah dia pulih dari cedera lututnya.

Inggris akan bermain menghadapi juara dunia Jerman di Berlin pada 26 Maret, sebelumnya menghadapi Belanda tiga hari kemudian. Laga tersebut adalah pertandingan persahabatan guna mempersiapkan diri untuk menghadapi Piala Eropa 2016.

Hodgson pun sudah dapat membawa Sturridge dan Welbeck setelah kedua pemain tersebut sempat absen lama setelah terganggu dengan cedera .

“Itu selalu menyenangkan untuk mengumumkan skuad ketika Anda sudah mendapat beberapa pemain melimpah di depan Anda, tetapi kami tetap  perlu untuk menghasilkannya di lapangan,” kata Hodgson.


“Anda membutuhkan skuad yang sangat kuat dan fleksibilitas untuk sebuah turnamen. Kami sudah mendapat enam striker yang sangat baik dan berbeda termasuk Wayne Rooney,” ujarnya.

“Ini akan menarik untuk melihat bagaimana hal itu dengan Daniel, dia belum bersama kami untuk waktu yang lama. Tapi kami tidak akan memberikan perlakuan ekstra khusus dengannya,” kata manajer timnas Inggris ini.

“Dan saya pikir Danny Welbeck terlihat baik dan tajam – saya tahu bahwa Arsene [Wenger] senang dengan cara dia kembali.”

To Top