Site icon Berita Sepak Bola Terkini | scoreindonesia

Pemain Bintang Kroasia Siap Menahan Gempuran Portugal

pemain-bintang-kroasia-siap-menahan-gempuran-portugal

Indolivescore.com – Timnas Kroasia mendapat suntikan tenaga jelang laga mutlak kontra Portugal di babak 16 besar Euro 2016 nanti. Dua pilar utama mereka, Luka Modric dan Mario Madzukic di info-kan sudah pulih dari cedera dan siap dibuat main di laga 16 besar nanti.

Pemain Bintang Kroasia Siap Menahan Gempuran Portugal

yg terlebih dahulu ke-2 pemain ini harus absen di kompetisi paling akhir Kroasia di fase kelompok disebabkan mendapat cedera. ke-2 pemain ini mendapat cedera otot sehingga situasi mereka sempat diragukan bisa bermain di babak 16 besar nanti.

Dalam perjumpaan persnya beberapa waktu yang lalu, pengasuh Timnas Kroasia Ante Cacic mengonfirmasi bahwa ke-2 pilar utama mereka sudah bisa bermain, akan tetapi kebolehjadian besar Selayak pemain pengganti. “Saya tidak bisa katakan jika mereka sudah sepenuhnya fit untuk bermain 90 menit, akan tetapi mereka bisa bermain melawan Portugal nanti” beber Cacic.

” jumlah semua persiapan tim kami amat baik dan siapa saja yang akan bermain akan saya tentukan besok sebelum kompetisi” tutup pengasuh 62 tahun tersebut.