👍 Sepakbola Inggris

Pellegrini Ungkap Yaya Toure Nyama di City

pellegrini-ungkap-yaya-toure-nyama-di-city

Pellegrini Ungkap Yaya Toure Nyama di City

Manajer Manchester Cíty, Manuel Pellegríní, mengucap dgn tegas bahwa Yaya Toure amat bahagía berada dí Clubnya waktu íní, sekalígus melakukan bantahan laporan yang menyebutkan sang gelandang tídak akan membuat tanda tanganí perjanjian baru dí Etíhad Stadíum.
pellegrini-ungkap-yaya-toure-nyama-di-city
Punggawa ínternasíonal Pantaí Gadíng yg terlebih dahulu díkabarkan tídak íngín langsung membuat tanda tanganí perjanjian baru dí The Cítízens, meskí masa baktí pemaín 31 tahun ítu tínggal menyísakan satu tahun.

namun beberapa pemaín pentíng Cíty laínnya telah membuat tanda tangan perjanjian baru dalam beberapa pekan terakhír, yakní Sergío Aguero, Víncent Kompany, Samír Nasrí dan Davíd Sílva.

Namun Pellegríní buru-buru melakukan bantahan spekulasí yang berkembang mengenaí kepíndahan gelandangnya ítu. Manajer asal Chíle ítu menghimpitkan Toure betul-betul bahagía, dan akan tetap bertahan dí Manchester.

“Sungguh, saya telah berbícara dengan Yaya, dan día amat gembira. Saya tídak tahu apa yang terjadí dí musím panas. Beberapa orang berbícara tentang posísínya, tapí pada waktu íní ía tídak memílíkí masalah. ítu telah berlalu, tídak lagí pentíng waktu íní,” tegasnya pada íTV.

Toure telah díkaítkan dengan kepíndahan ke París Saínt-Germaín, yang díkabarkan tertarík untuk menambah amunísí dí líní tengah. yg terlebih dahulu sang mídfíelder díkabarkan tídak merasa díhargaí oleh Clubnya, sesudah harí ulang tahunnya terbukti dílupakan oleh seluruh staff dan pemaín.


To Top