👍 Sepakbola Spanyol

Pelatih Timnas Jerman Dikabarkan Bakal Latih Real Madrid

Sebuah gosip baru beredar mengenai Joachim Loew. Pelatih Timnas Jerman itu digosipkan akan menjadi juru taktik Real Madrid yang baru di musim depan.

Loew adalah sosok yang sangat melekat dengan Timnas Jerman. Ia sudah menangani Der Panzer sejak tahun 2006 silam menggantikan Jurgen Klinsmann.

Beberapa pekan yang lalu, Loew membuat pengumuman yang mengejutkan. Ia menyatakan resmi mundur dari jabatannya sebagai juru taktik Der Panzer seusia Euro 2020 digelar.

Bild melansir bahwa Loew kemungkinan tidak akan lama menganggur. Karena ia kini diincar oleh Real Madrid untuk menjadi juru taktik mereka yang baru.

Menurut klaim tersebut, manajemen Real Madrid tengah serius mempertimbangkan untuk memecat Zidane.


Mereka menilai progress Real Madrid terutama di musim ini cukup tersendat. El Real kerap kehilangan poin dan performa mereka cenderung tidak stabil.

Itulah mengapa manajemen El Real tengah mempertimbangkan mengganti manajer di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Florentino Perez sangat tertarik merekrut Loew sebagai pengganti Zidane.

Ia menilai Loew adalah pelatih yang sudah teruji di level atas. Ia berhasil mempersembahkan trofi Piala Dunia bagi Jerman dan memiliki gaya bermain yang menarik.

Belum lagi Loew piawai mengorbitkan pemain muda. Sehingga mereka sangat tertarik memboyong Loew di musim panas nanti.

Namun Real Madrid kabarnya belum bergerak untuk mendapatkan Loew.

Mereka masih menunggu bagaimana kiprah Zidane di sisa musim ini sebelum memutuskan apakah mereka akan berganti manajer atau tidak.

To Top
taruhan bola online