👍 Sepakbola Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini Menghukum 2 Pemain Ini

Scoreindonesia.com – Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini menepikan dua pemain berbakat Moise Kean dan Nicolo Zaniolo. Menurut Mancini hal ini merupakan bentuk hukuman kepada keduanya.

Kean dan Zaniolo menjadi kontroversi pada Euro U-21 musim panas lalu. Kala itu, keduanya telat datang di pertemuan tim jelang pertandingan penting melawan Belgia.

“Saya yakin mereka akan lebih baik lagi di masa depan. Saya tidak suka harus meninggalkan mereka sebagai hukuman dimana mereka masih muda,” ucap Mancini.

“Kami memberikan mereka kesempatan besar dan berharap bisa membantu mereka lebih baik lagi. Mereka harus belajar agar bisa bersikap baik. Profesional harus bisa bersikap baik,” lanjutnya.

Mancini memastikan bahwa pemain yang ada di skuat Italia saat ini adalah yang terbaik. Mereka sedang dalam performa bagus bersama klub masing-masing.


“Pemain yang ada saat in iadalah yang terbaik yang kami punya. Mereka telah main bareng bersama dalam waktu lama dan bermain bagus baik di liga atau bersama kami,” lanjut Mancini.

Italia punya dua jadwal Kualifikasi Euro 2020 pada bulan September ini. Pada tanggal 5 September, Gli Azzurri melawan Armenia dan 9 September menghadapi Finlandia.

To Top