👍 Berita Bola

Pelatih Asal Italia Carlo Ancelotti Balik ke Real Madrid, Bagaimana Reaksi Martin Odegaard

Gelandang Martin Odegaard menyatakan bahwa dirinya menyambut hangat kedatangan kembali Carlo Ancelotti di kursi entrenador Real Madrid.

Masa depan Odegaard di Real Madrid sempat menjadi spekulasi karena klub yang meminjamnya musim kemarin, Arsenal berniat untuk memperpanjang masa pemijamannya.

Namun, kedatangan Ancelotti menjadikan nasib Odegaard jelas. Gelandang internasional Norwegia itu dipastikan akan kembali ke Real Madrid pada musim panas ini.

Diwawancarai di tengah-tengah kesibukannya memperkuat Norwegia, Odegaard mengaku senang dengan kembalinya Ancelotti karena ia memiliki pengalaman bagus dengan sang pelatih.

“Dia adalah pelatih yang saya kenal dan dengannya saya memiliki hubungan yang baik ketika dia terakhir di sana. Dalam hal tersebut, itu positif,” ujar Odegaard kepada TV 2 Sporten.

“Tetapi di luar itu, satu hari telah berlalu, jadi saya tidak tahu terlalu banyak tentang apa yang dia pikirkan tentang berbagai hal.” tambahnya.

Odegaard memang memiliki kenangan manis bersama Ancelotti. Pelatih asal Italia itulah yang memberi sang gelandang kesempatan debut pada 23 Mei 2015 silam.

Kala itu, Odegaard masuk lapangan sejak babak kedua dalam laga kontra Getafe, Dalam usia 16 tahun 157 hari, Odegaard pun menjadi debutan termuda sepanjang sejarah klub.

To Top
taruhan bola online