👍 Sepakbola Inggris

Paul Pogba Siap Jadi Pemain Termahal Liga Inggris

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan berencana untuk menawarkan proposal kontrak baru terhadap Paul Pogba dengan nominal yang sangat luar biasa.

Kontrak Pogba di Manchester United bakal berakhir pada tahun depan. Artinya, jika tak ada kontrak baru, maka Setan Merah bisa saja kehilangan gelandang 28 tahun dengan tak bisa mendapat uang sepeser pun.

Pogba sendiri kerap dikaitkan dengan mantan timnya, Juventus, termasuk pada jendela transfer musim panas ini. Namun, United sepertinya belum mau kehilangan sang gelandang.

Kini, The Sun mengklaim bahwa Manchester United sangat ingin mempertahankan Pogba dan tak mau gelandang asal Prancis itu tampil di musim 2021-22 nanti tanpa adanya kontrak baru.

Manchester United diklaim siap menawarkan proposal kontrak baru kepada Pogba dengan nilai gaji yang naik drastis dari nominal bayarannya saat ini, 290 ribu poundsterling per pekan.

Dalam proposal kontrak baru berdurasi lima tahun tersebut, United menawarkan gaji mencapai 400 ribu poundsterling atau setara dengan 8 miliar rupiah per pekan.

Nilai gaji tersebut bakal membuat Pogba menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di pentas Premier League. Manchester United memang tak main-main dengan keinginan mereka agar Pogba bertahan.

Jika disepakati, nantinya Pogba bakal mengalahkan rekan setimnya, David de Gea yang mendapat gaji 375 ribu poundsterling per pekan, serta striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang yang mendapat gaji dengan nilai yang sama.

To Top
taruhan bola online