Update

Pangeran Malaysia Bos Johor Darul Takzim Bakal Akusisi Klub Bola Valencia

Pangeran Johor, Tunku Ismail mengungkapkan hasratnya untuk bisa membeli salah satu klub Spanyol, Valencia. Lalu berapa kekayaan pemilik Johor Darul Takzim (JDT), klub yang mendatangkan pemain Tim Nasional Indonesia, Syahrian Abimanyu

Tunku Ismail berteman dekat dengan pemilik Valencia saat ini, Peter Lim. Melaui Insta Stories, Tunku Ismail menjelaskan ketertarikannya membeli Valencia, yang berlaga di La Liga Spanyol.

“Saya seorang pangeran, bukan pengusaha. Uang tidak memotivasi saya, kemuliaan dan sejarah yang memotivasi saya. Kecintaan saya pada sepakbola bukanlah rahasia,” ujarnya.

“Saya bukan orang baru dalam sepakbola. Saya telah membuat sebuah klub (JDT), yang berjuang dari degradasi hingga menjadi juara dan mendominasi. Saya telah memenangkan 16 gelar dalam delapan tahun. Kami adalah yang terbesar di Asia Tenggara dan salah satu yang terbesar di Asia.”

“Saya ingin memperluas kerajaan saya, melebarkan sayap saya, dan mencari tantangan baru,” tambahnya.


Jika berhasil membeli Valencia, Tunku Ismail berjanji tidak akan merubah tradisi Valencia. “Saya bukan seseorang yang akan mengubah logo atau tradisi klub Anda. Saya di sini untuk kemuliaan, kesuksesan, dan sejarah.”

“Apa yang dibutuhkan Valencia? Anda membutuhkan seseorang yang tahu tentang sepakbola, lapar akan kesuksesan, bersemangat dan memahami seberapa besar Valencia sebagai sebuah klub,” lanjut dia

Harta Kekayaan Pangeran Tunku Ismail

Berusia 36 tahun, Pangeran Tunku Ismail, adalah anak tertua dari lima bersaudara Sultan Ibrahim ibni Almarhum Sultan Iskandar. Laporan Forbes kekayaan keluarganya bernilai sekitar 750 juta euro atau setara Rp12 triliun.

Pangeran Johor mewarisi replika rumah mewah dengan pemandangan laut, berlantai sembilan, dan 17 kamar, termasuk dua suite kesultanan. Sultan juga pesawat Boeing 737 senilai lebih dari 90 juta euro.

Pesawat dicat dengan warna keemasan, berkapasitas 30 tempat duduk, dapur, lounge, dan kamar mandi. Sedangkan Pangeran Tunku Ismail memiliki helikopter dengan warna yang sama, dan pesawat jet pribadi.

Selain sepakbola, senjata dan militer adalah salah satu hasrat pangeran Tunku Ismail. Hal itu dapat dilihat dari beberapa foto yang dia bagikan di media sosialnya.

Sedangkan menurut Cadena SER pangeran pernah diundang ke Barcelona untuk berwisata dan ditawari suite mewah seharga 10.000 euro semalam namun menolak tawaran tersebut karena tidak sesuai dengan keinginannya.

To Top
taruhan bola online