👍 Berita Bola

Odion Ighalo Bertekad Cicipi Gelar Juara Sebelum Tinggalkan Manchester United

Sebuah tekad diungkapkan oleh Odion Ighalo. Striker anyar Manchester United itu ingin mencicipi meraih gelar juara sebelum masa baktinya berakhir di Manchester United.

Striker berusia 30 tahun itu memang minim mencicipi manisnya trofi juara sepanjang karirnya. Satu-satunya trofi yang pernah ia menangkan adalah meraih Chinese Cup bersama dengan Shanghai Shenhua.

Ighalo berpotensi menambah medali juara di lemarinya. Bersama United, ada dua kompetisi yang kemungkinan besar dimenangkan oleh sang striker yaitu FA Cup dan juga Liga Europa.

Ighalo mengakui akan sangat manis jika ia bisa memenangkan trofi juara bersama MU. “Saya tidak tahu saya bisa berbicara apa, karena berbicara mengenai menjadi juara akan sangat berbeda ketika anda benar-benar memenangkan trofi juara,” ujar Ighalo kepada MUTV.


Ighalo mengakui bahwa memenangkan trofi juara bersama klub yang ia cintai akan berarti besar untuk dirinya. Oleh karenanya ia akan bekerja keras untuk mewujudkan itu menjadi kenyataan.

“Ketika anda memenangkan trofi juara, ada banyak emosi yang keluar dari diri anda seperti rasa kegembiraan yang luar biasa. Jadi ini akan menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi saya.”

“Itu juga akan menjadi kenangan yang paling indah bagi saya, karena saya tidak hanya bermain untuk Manchester United tetapi juga memenangkan trofi untuk tim ini. Itu akan menjadi memori yang tidak akan pernah saya lupakan.”

Ighalo yang meninggalkan Inggris tiga tahun lalu mengaku punya hasrat terpendam untuk kembali beraksi di ajang EPL. Untuk itu Ighalo bakal memanfaatkan kesempatan yang ia dapatkan di Manchester United.

“Ya, saya memiliki rasa lapar untuk bermain lagi di Premier League, karena saya menonton United dan beberapa tim lain di TV. Ada perasaan yang membuat saya ingin kembali ke sana, untuk bermain di Liga terbaik di dunia.”

“Setiap pemain tentu ingin bermain di Premier League. Saya sudah pernah melakukan itu dan saya tidak sabar kembali bermain di sana. Saya sangat bersyukur Manchester United memberikan saya kesempatan untuk itu, dan saya sudah tidak sabar.” ujarnya.

Comeback Ighalo di ajang EPL berpotensi terjadi dua pekan lagi.

Ia memiliki kansi diturunkan Solskjaer saat mereka menghadapi Chelsea di pertandingan pekan ke-25 EPL pada tanggal 18 Februari mendatang.

To Top