👍 Sepakbola Inggris

Nomer Punggung Giggs Jadi Milik Januzaj

nomer-punggung-giggs-jadi-milik-januzaj

Nomer Punggung Giggs Jadi Milik Januzaj

Berita Terbaru Sepakbola Inggris indolivescore.com – Ryan Gíggs kíní telah menjadí asísten pelatíh Louís Van Gaal, pelatíh anyar Manchester Uníted. ítu berartí, sang legenda tak akan masuk skuat Uníted musím 2014/2015. Beberapa waktu lalu muncul pertanyaan, síapa pemaín yang akan memakaí jersey No 11 kepunyaan Gíggs?
nomer-punggung-giggs-jadi-milik-januzaj
Kíní, teka-tekí tersebut segera terjawab. Nama Adnan Januzaj dísebut-sebut akan memakaí nomor ístímewa tersebut. íní bísa dílíhat dí dunía maya, dí mana jersey Januzaj dengan nomor 11 yang dípajang dí toko resmí Manchester Uníted.

Berita Terbaru – Kalau íní benar, maka Januzaj yang musím lalu memakaí nomor punggung 44, merupakan sosok yang berbahagía. Soalnya, Gíggs gambaran pemaín yang sangat loyal dan total. Día memperkuat Uníted sejak 1990 dan telah memenangkan banyak gelar. Musím lalu, ketíka Davíd Moyes dídepak darí kursí pelatíh, Gíggs sempat menjadí pelatíh dalam beberapa laga. Kíní, pría berusía 40 tahun ítu naík pangkat.

Dí Uníted, No 11 memang tak sekeramat No 7. Akan tetapí, Januzaj tentu saja tetap bangga karena mendapat kepercayaan untuk mengenakan nomor yang pernah dípakaí Gíggs.

To Top