👍 Sepakbola Spanyol

Neymar Bakal Pimpin Skuat Brasil di Olimpiade 2016

indolivescore.com – Olimpiade 2016 di Brasil memang akan dihelat beberapa bulan lagi. Salah satu olahraga yang akan jadi perhatian adalah sepak bola. Sebagai tuan rumah, Selecao juga pasti ingin meraih emas di sana.

Terlepas dari itu, kita semua tahu Olimpiade memiliki aturan tertentu yakni sebagian besar pemain diharuskan U-23. Hanya boleh ada tiga pemain senior yang mewakili tiap-tiap tim. Kabar gembira pun muncul.

Bintang Barcelona sekaligus kapten Timnas Senior Brasil, Neymar, dikabarkan menjadi salah satu tim yang akan dibawa ke Olimpiade. Sumber terdekat Neymar mengonfirmasi bahwa Barcelona sudah bersedia melepas pemainnya tersebut demi memperkuat Selecao.

Pada pekan lalu, Dunga dan koordinator Timnas Brasil, Gilmar Rinaldi, bertemu dengan staff pelatih serta direktur Barcelona untuk berbincang terkait peluang Neymar bergabung di olimpiade pada Agustus nanti.

Bukan rahasia lagi jika Neymar sendiri sudah sejak lama berharap bisa memperkuat Brasil di olimpiade. Hal ini yang ditenggarai membuat Barcelona akhirnya rela melepas bintangnya sementara waktu.


Menarik ketika tahu masalah tak hanya itu. Copa America juga akan dihelat Juni nanti, dan Brasil jelas akan bermain. Hal ini menjadi pertimbangan kembali karena jika Neymar mengikuti semua turnamen pramusim, dia sama sekali tak memiliki waktu untuk beristirahat. Kecuali Barcelona rela mengistirahatkannya ketika musim depan berjalan.

To Top