👍 Sepakbola Inggris

Newcastle United Dekati 4 Bintang Manchester United

Newcastle United langsung bergerak mencari pemain usai dibeli konsorsium Arab Saudi. Empat pemain Manchester United kabarnya diincar!

Newcastle resmi punya pemilik baru pada tengah pekan lalu. The Toon Army dibeli konsorsium Arab Saudi, Public Investment Fund (PIF), yang kini menguasai 80 persen saham klub.

Sementara 20 persen saham lagi dimiliki Amanda Staveley dan the Reuben brothers.

Kekayaan aset PIF yang mencapai 320 miliar paun, membuat Newcastle menjadi ‘Orang Kaya Baru’ di Liga Inggris. Mereka langsung mencanangkan bisa sukses dalam 10 tahun ke depan.

Salah satu langkahnya, tentu saja, mencari pemain bintang yang mau diajak gabung Newcastle. Kubu St. James Park disebut sudah mengincar beberapa nama.

Dilansir Daily Mail, Newcastle kabarnya membidik pemain-pemain Manchester United. Setan Merah menjadi target sasaran Newcastle.

Tak cuma satu atau dua, empat pemain Manchester United sekaligus kabarnya diincar Newcastle United. Siapa saja mereka?

Mereka adalah Jesse Lingard, Donny van de Beek, Anthony Martial, dan Eric Bailly. Keempatnya memang sedang kesulitan di Old Trafford.

Lingard masih tampil angin-anginan di MU. Musim lalu, ia bahkan jarang dimainkan, dan dipinjamkan ke West Ham United pada bursa transfer Januari.

Setali tiga uang dengan Van de Beek. Gelandang asal Belanda itu juga kesulitan merebut posisi starter, sejak dibeli dari Ajax Amsterdam tahun lalu.

Kemudian, Martial juga makin tersisih di depan. Ia kalah bersaing dengan Mason Greenwood, Marcus Rashford, Edinson Cavani, dan kini Cristiano Ronaldo, yang baru dipulangkan ke Manchester.

Terakhir, Bailly juga mulai tergeser dari posisi bek tengah, sebab Ole Gunnar Solskjaer lebih sering memainkan Harry Maguire, Victor Lindeloef, serta kini ada Raphael Varane.

Selain dari Manchester United, Newcastle United juga dikaitkan dengan pemain dari klub lain. Ada Philippe Coutinho dari Barcelona, hingga Kylian Mbappe, striker Paris Saint-Germain.

To Top
taruhan bola online