👍 Berita Bola

Nego Kontrak Baru Bukayo Saka dengan Arsenal Masih Macet, MU dan Liverpool Siaga Satu

Klub Premier League, Arsenal berpotensi kehilangan salah satu berlian muda mereka di musim panas nanti. Pemain mereka, Bukayo Saka diberitakan bakal dicomot oleh dua rival mereka, yaitu Liverpool dan Manchester United.

Pemain berusia 18 tahun itu merupakan pemain didikan akademi Arsenal. Musim ini ia mulai mendapatkan jam bermain yang reguler di skuat utama The Gunners.

Kontrak Saka di Emirates Stadium akan berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang. Alhasil manajemen Arsenal diberitakan tengah mengupayakan akan sang pemuda bisa mengikat kontrak jangka panjang di London Utara.

90min melansir bahwa situasi nego kontrak Saka berjalan alot. Sang pemuda diberitakan masih menolak draft kontrak yang diberikan Arsenal.


Menurut laporan tersebut, hingga saat ini Saka dan Arsenal masih jauh dari kata sepakat terkait kontrak barunya di Emirates Stadium.

Sang winger diberitakan sebenarnya tertarik untuk melanjutkan karirnya di Arsenal. Namun ia kecewa dengan usulan kontrak yang diberikan Arsenal.

Arsenal diberitakan menawarkannya kontrak jangka panjang, namun bernilai sangat kecil. Itulah mengapa Saka sampai saat ini masih emoh teken kontrak baru di Arsenal.

Situasi nego kontrak Saka ini sudah sampai ke telinga Manchester United dan Liverpool.

Dua raksasa Inggris itu diberitakan sangat tertarik untuk memboyong Saka. Mereka menilai sang pemuda bisa memberikan kontribusi yang besar bagi tim mereka.

Itulah mengapa pihak MU dan Liverpool akan mengambil ancang-ancang untuk mengamankan tanda tangan Saka di musim panas nanti.

Beberapa bulan terakhir, Saka mengalami perubahan posisi di tim utama Arsenal.

Ia yang sebelumnya lebih banyak bermain sebagai pemain sayap, kini digeser menjadi bek kiri setelah Kieran Tierney dan Sead Kolasinac mengalami cedera.

To Top