Site icon Berita Sepak Bola Terkini | scoreindonesia

Nego Kontrak AC Milan dan Franck Kessie Mengalami Jalan Buntu

Sebuah kabar terbaru beredar mengenai masa depan Franck Kessie. Negosiasi kontrak sang gelandang di AC Milan dikabarkan mengalami kebuntuan.

Dua musim terakhir, Kessie menunjukkan performa yang gemilang di AC Milan. Ia menjadi motor permainan juga pembeda bagi skuat Rossonerri.

Berkat performanya yang apik, Kessie mulai diincar sejumlah klub top Eropa. Tidak tinggal diam, AC Milan mencoba untuk memagari sang gelandang dengan kontrak baru.

Calciomercato mengklaim upaya AC Milan untuk memperpanjang kontrak Kessie tidak berjalan mulus. Karena kedua pihak masih belum menemukan kata sepakat untuk kontrak itu.

Laporan itu mengklaim bahwa pekan ini, perwakilan AC Milan dan agen Kessie sudah saling bertemu untuk membahas kontrak ini.

Dari pertemuan itu, kedua pihak masih belum mencapai kata sepakat. Pasalnya ada perbedaan yang cukup besar antara tawaran Milan dan nominal gaji yang diinginkan Kessie.

Laporan itu tidak membahas secara detail berapa nilai kontrak tersebut, namun tawaran dari manajemen Milan itu dianggap terlalu rendah.

Namun kabar baiknya untuk Milan, Kessie masih membuka pintu untuk negosiasi lagi.

Sang gelandang dilaporkan masih bahagia di Milan. Sehingga ia masih tertarik memperpanjang kontraknya di San Siro.

Kessie hanya berharap Milan bersedia menaikkan tawaran mereka dan ia siap memperkuat panji Rossonerri lebih lama.