👍 Berita Bola

Musim Depan Bruno Fernandes Yakin Manchester United Bisa Bersaing Raih Gelar Juara

Bruno Fernandes meyakini Manchester United akan bisa bersaing meraih gelar juara musim depan karena melihat Setan Merah telah mengalami peningkatan performa sejak hadirnya Ole Gunnar Solskjaer.

United tak lagi mendominasi liga sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson. Mereka terakhir kali jadi juara liga pada tahun 2013 silam.

Setan Merah sempat terlihat bakal bangkit saat ditangani Jose Mourinho. Saat itu mereka berhasil jadi juara Liga Europa, EFL Cup dan Community Shield.

Namun setelah itu prestasi United meredup lagi. Namun sekarang secara perlahan penampilan MU membaik.


Sejak awal tahun 2020, penampilan Manchester United membaik. United kini bahkan mampu menembus empat besar liga dan menduduki posisi runner-up, serta menembus semifinal Liga Europa.

Bruno Fernandes lantas ditanya apakah musim depan MU bisa bersaing meraih gelar juara dalam wawancaranya dengan situs resmi United. Ia pun mengaku optimis timnya bisa bersaing untuk meraih gelar juara.

“Saya pikir, sejujurnya, tim telah meningkat pesat sejak saya tiba,” jawab Fernandes.

“Saya merasakan peningkatan tetapi saya pikir tim meningkat sejak pelatih tiba. Ia mencoba untuk meletakkan tangannya di tim dan membuatnya lebih baik dan lebih baik,” pujinya.

Sebelumnya Bruno Fernandes mengaku miris melihat prestasi Manchester United. Sebab MU sudah puasa gelar cukup lama.

“Bagi saya, kesuksesan itu adalah trofi juara. Di klub ini kami tidak boleh memikirkan hal lain selain trofi juara, karena klub ini dibangun dari trofi juara,” serunya.

“Kami lolos ke beberapa semi final musim lalu, dan bagi saya itu tidak cukup,” tegas Fernandes.

Saat ini, Manchester United sedang bersiap melakoni laga semifinal Liga Europa melawan AS Roma. Setelah itu Bruno Fernandes dkk akan bersiap menghadapi Liverpool di Premier League.

To Top
taruhan bola online