👍 Sepakbola Inggris

MU dan Liverpool Memperebutkan Bintang Dortmund

indolivescore.com, Dortmund: Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, diperebutkan dua klub Inggris, Liverpool dan Manchester United. Tak hanya tim-tim dari Liga Primer, klub sesama peserta Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen, dan dari La Liga Spanyol, Real Madrid, juga tengah mengintai pemain berusia 25 tahun ini,

Dortmund sebelumnya sempat meminta uang tebusan sebesar 30 juta pounds, namun belakangan dketahui bahwa Reus memiliki release clause dikontraknya yang ternyata dibawah 20 juta pounds atau tepatnya 19.8 juta pounds.

Seperti dilaporkan Daily Mail, Kamis (7/8/2014), Liverpool atau MU jika melayangkan transfer resmi senilai release clause yang tertera dikontrak Reus, maka Dortmund harus mempersilahkan sang pemain bernegosiasi.

Reus bergabung dengan Dortmund pada tahun 2012 setelah sebelumnya bermain selama empat musim di Borussia Munchengladbach yang juga klub di kota kelahirannya. Selama membela Dortmund, Reus sudah mencetak 30 gol dari 62 penampilannya. Namun, dia harus rela tak menjadi bagian tim nasional Jerman yang berjaya di Piala Dunia Brasil karena cedera.

Kabar kepindahan Reus merebak setelah dia dilaporkan enggan memperpanjang kontraknya. Masa bakti Reus di Signal Iduna Park akan berakhir pada tahun 2017. Media asal Jerman, Bild memberitakan, pria berusia 25 tahun itu sudah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan timnya.


Reus menolak perpanjangan masa bakti bersama Dortmund karena tuntutan kenaikan gajinya tidak dipenuhi. Dia ingin mendapat gaji sebesar lima hingga tujuh juta euro per tahun.

To Top