👍 Sepakbola Inggris

Mourinho Berburu Pemain Untuk Didatangkan ke MU?

indolivescore.com – Seperti pernah ditekankan sebelumnya, jurnalis dari Sky Itlaia, Gianluca Di Marzio merupakan salah satu orang yang sangat bisa diandalkan mengenai berita transfer dalam dunia sepakbola. Dalam beberapa kesempatannya kali ini ia juga mengatakan jika Jose Mourinho akan menggantikan Louis van Gaal di Manchester United pada musim depan.

Namun di media Inggris sendiri kabar ini mulai meredup karena belakangan van Gaal berhasil mengantar timnya bangkit dengan meraih empat kemenangan. Namun Di Marzio memberikan kabar lebih lanjut lagi jika Mourinho sudah siap melakukan perombakan di tiga sektor di tim berjuluk Setan Merah itu.
Tidak hanya itu bahkan kabarnya MU juga siap mendatangkan salah satu direktur olah raga Atletico Madrid, Andrea Berta.
“Untuk bagian Mourinho, dia merupakan petualang di stadion di seluruh Eropa. Dia sudah mulai mencari gelandang berkualitas, bek tengah dan striker yang sangat tajam untuk tim masa depannya nanti,” tulis Di Marzio seperti dikutip dari 101greatgoals.com.
“Kepakatan antara MU dengna Mourinho memang belum resmi, tapi sudah ada semacam “persetujuan antar pria” di antara kedua belah pihak yang oleh karena itu dia sudah mulai bekerja mencari pemain untuk United,” tambahnya lagi.
Sementara itu Berta sendiri masih belum menentukan apakah ia akan bekerja dengan MU di Old Trafford musim depan atau tidak, jawabannya baru akan diberikan pada bulan April nanti. Namun Di Marzio memprediksi jika Berta memiliki kans sebesar 60 persen untuk bergabung dengan MU.

To Top