👍 Berita Bola

Mezut Ozil Marah-marah, Ljungberg: Kami Akan Mengatasinya Nanti

Manajer interim Arsenal Freddie Ljungberg mengatakan ia pasti akan merespon reaksi negatif Mesut Ozil di laga kontra Manchester City.

Ozil menjadi starter di pertandingan melawan Man City pada matchday 17 Premier League di Emirates, Minggu (15/12/2019). Ia diharap bisa memberikan asupan assist pada Pierre-Emerik Aubameyang atau Nicolas Pepe di laga itu.

Akan tetapi Ozil tak bisa banyak berkutik. Pada akhirnya ia ditarik keluar oleh Ljungberg pada menit ke-59 dan digantikan Emile Smith Rowe.

Ozil sendiri tampak kesal saat tahu dirinya ditarik keluar dari lapangan. Pemain asal Jerman ini pun melangkah dengan berat menuju bangku cadangan.


Saat berada di depan bangku cadangan, emosi Mesut Ozil meledak. Ia ia tiba-tiba menendang sarung tangannya sendiri.

Saat itu, eks bek Arsenal yang sekarang jadi asisten Freddie Ljungberg, Per Mertesacker, bangkit dari duduknya. Ia pun berusaha menenangkan kompatriotnya tersebut.

Ljungberg kemudian ditanya soal pergantian pemain tersebut dan aksi emosional yang ditunjukkan Ozil. Ia menegaskan akan menyelesaikan masalah tersebut dengan pemain 31 tahun itu.

“Saya menarik keluar Mesut karena saya ingin lebih banyak energi di tim. Bagaimana ia bereaksi itu terserah dirinya dan kami akan mengatasinya nanti,” ucapnya seperti dilansir Goal International.

“Saya di sini setiap hari, tetapi tentu saja kami ingin para pemain berada di jalan yang benar,” sambung Ljungberg.

Arsenal sendiri kalah telak dengan skor 0-3 di pertandingan itu. Gol-gol Manchester City dihasilkan oleh Kevin De Bruyne (brace) dan Raheem Sterling.

Alhasil, saat turun minum, para pemain Arsenal mendapatkan cemoohan dari para fans yang hadir di stadion. Bahkan sekitar 10 menit jelang laga berakhir, banyak fans yang memilih meninggalkan stadion lebih dahulu.

Freddie Ljungberg sendiri sejauh ini cuma bisa meraih satu kemenangan sejak dipercaya menangani Arsenal. Kemenangan itu didapat saat melawan West Ham.

To Top