👍 Berita Bola

Mesut Ozil Ingin Makan Gaji Buta dengan Menolak Pindah dari Arsenal?

Playmaker Arsenal, Mesut Ozil memberikan pernyataan terkait masa depannya di Arsenal. Ia menegaskan bahwa ia tidak akan meninggalkan Emirates Stadium hingga kontraknya berakhir.

Dua musim terakhir nama Ozil memang kerap digosipkan akan dijual oleh Arsenal. Pasalnya performanya menurun dan mulai jarang dimainkan di tim utama Arsenal.

Situasi Ozil sebenarnya sempat membaik di awal kedatangan Mikel Arteta. Namun belakangan ia kembali tidak dimainkan, sehingga ia digosipkan akan didepak di musim panas ini.

Ketika dimintai tanggapan terkait rumor tersebut, begini jawaban sang playmaker. “Saya rasa posisi saya dalam situasi ini sudah jelas,” beber Ozil kepada The Athletic.


Ozil menegaskan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk pindah dalam waktu dekat. Ia ingin menghabiskan sisa kontraknya di Arsenal.

“Saya akan berada di klub ini hingga hari terakhir kesepakatan kami, dan saya akan memberikan segala yang saya miliki untuk klub ini. Situasi ini tidak akan menghancurkan saya, tetapi membuat saya lebih kuat.”

“Saya sudah menunjukkan di masa lampau bahwa saya bisa kembali ke tim ini dan saya akan melakjukan itu lagi. Saya yang memutuskan apakah saya pergi atau tidak, dan bukan orang lain. Saya tidak meneken kontrak berdurasi dua atau tiga tahun, saya meneken kontrak empat tahun di sini dan semua orang harus menghormati itu.”

Ozil juga menegaskan bahwa ia masih memiliki kecintaan yang besar pada Arsenal. Untuk itu ia berjanji tidak akan meninggalkan The Gunners hingga kontraknya habis nanti.

“Situasinya bagi saya memang cukup sulit, namun saya mencintai Arsenal. Saya suka bekerja di klub ini, dan saya mencintai orang-orang di klub ini. Saya juga mencintai London, karena ini rumah saya sekarang.”

“Entah apa yang terjadi dalam dua musim terakhir, saya tetap bahagia dan juga mental saya tetap kuat. Saya tidak pernah menyerah untuk apapun, dan saya ingin membantu tim saya dan saya akan berjuang untuk itu. Jika saya fit, saya akan melakukan apa yang saya bisa di atas lapangan.” ujarnya.

Sebagai informasi, Mesut Ozil saat ini menerima gaji yang sangat besar di Arsenal.

Ia digaji sebesar 350 ribu pounds per pekan dan menjadi salah satu pemain dengan gaji termahal di EPL.

To Top